Inter Milan akhirnya boyong Ashley Young dari United

id Ashley Young ,Inter Milan ,kapten Manchester United Ashley Young,Inter Milan akhirnya boyong Ashley Young dari United

Inter Milan akhirnya boyong Ashley Young dari United

Soccer Football - FA Cup - Third Round - Wolverhampton Wanderers v Manchester United - Molineux Stadium, Wolverhampton, Britain - January 4, 2020 Manchester United's Ashley Young reacts Action Images via Reuters/Carl Recine (Action Images via Reuters/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong bek sekaligus kapten Manchester United Ashley Young, menurut sejumlah laporan media Inggris yang dilansir Reuters pada Jumat (17/1).

Kesepakatan ini akan mengakhiri masa bakti delapan setengah tahun Young bersama Manchester United, tempat ia memenangkan gelar Liga Premier pada musim 2012-13, Piala FA 2015-16 dan Piala Liga dan Liga Europa pada 2016-17.

Baca juga: Olivier Giroud gabung ke Inter Milan dengan nilai transfer 7 juta pound

Sky Sports melaporkan bahwa pemain berusia 34 tahun diperkirakan akan menjalani tes medis di Italia pada Jumat (waktu setempat_ setelah United setuju untuk menjual pemain dengan nilai 1,5 juta euro (sekitar Rp22,8 miliar) plus bonus.
 
Pemain Manchester United Ashley Young (premierleague.com)

Bek sayap asal Inggris tersebut telah membuat 18 penampilan untuk United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini, tetapi hanya sepuluh kali dia menjadi starter di Liga Premier Inggris.
Inter telah merekrut penyerang Romelu Lukaku dari Old Trafford Agustus lalu dan juga meminjam pemain United Alexis Sanchez.

Klub Italia itu saat ini terpaut dua poin di belakang pemuncak Serie A Juventus. Bersama pelatih anyar Antonio Conte, Inter mengincar gelar liga Italia pertama mereka sejak 2010.

Baca juga: Inter tundukan Cagliari dan melenggang ke perempat final Coppa Italia

Baca juga: Inter Milan ikhlaskan Christian Eriksen diboyong MU