Empat wakil Indonesia lolos ke perempat final Thailand Masters

id Empat wakil Indonesia lolos ke perempat final Thailand Masters,Thailand Masters,Thailand Masters 2020,Hafiz Faizal/Gloria

Empat wakil Indonesia lolos ke perempat final Thailand Masters

Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke perempat final Thailand Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan Perancis Ronan Labar/Anne Tran dengan skor 21-11, 24-22 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Kamis (23/1/2020) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Empat wakil Indonesia siap berlaga di babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 300 Thailand Masters 2020 yang diselenggarakan pada Jumat (24/1) di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Berdasarkan laman BWF, keempat wakil tersebut terdiri dari satu tunggal putri, satu tunggal putra dan dua ganda campuran.

Satu-satunya wakil Indonesia dari sektor tunggal putri yang mencapai perempat final adalah Gregoria Mariska Tunjung yang akan berhadapan dengan pemain unggulan pertama asal Jepang Akane Yamaguchi.

Sementara itu, satu wakil Tim Garuda di partai tunggal putra, yakni Shesar Hiren Rhustavito yang akan bertemu dengan pebulu tangkis unggulan kedua asal China Shi Yu Qi.

Sedangkan di sektor ganda campuran, akan terjadi laga all Indonesian antara Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melawan pasangan unggulan keempat Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Melalui laga "perang saudara" tersebut, Indonesia sudah memastikan satu ganda campuran akan melaju ke babak semifinal Thailand Masters 2020.
 

Pertandingan babak perempat final turnamen bulu tangkis yang berhadiah total mencapai 170.000 dolar Amerika Serikat itu dilangsungkan, Jumat (24/1) mulai pukul 13.00 waktu Bangkok atau sama dengan pukul 13.00 WIB.