'Friends' edisi reuni kemungkinan tayang di HBO Max

id Friends, friends reuni, netflix , hbo max

'Friends' edisi reuni kemungkinan tayang di HBO Max

Serial "Friends" (ANTARA News/ist)

Jakarta (ANTARA) - Reuni yang ditunggu-tunggu antara Rachel, Phoebe, Monica, Chandler, Joey dan Ross dalam "Friends" mungkin segera terjadi.

Warner Bros sedang menyelesaikan kesepakatan dengan para pemeran "Friends" untuk reuni istimewa yang sepertinya akan ditayangkan di platform streaming HBO Max musim semi ini, seperti dikabarkan Wall Street Journal, Kamis, mengutip seorang sumber.

Ada banyak laporan berita yang simpang siur mengenai kemungkinan dibuatnya tayangan reuni semenjak Jennifer Aniston, pemeran Rachel di serial sitkom, menyiratkan ada sesuatu yang sedang dipersiapkan.

Journal mengabarkan salah satu hal yang sedang didiskusikan adalah setiap pemeran "Friends", Aniston, Matt LeBlanc (Joey), Courtney Cox (Monica), Matthew Perry (Chandler), Lisa Kudrow (Phoebe) dan David Schwimmer (Ross) akan menerima honor antara 2,25 juta dan 2,5 juta dolar AS.

Sementara Deadline mengatakan para bintang itu akan mendapat bayaran antara 3-4 juta dolar AS untuk reuni istimewa tanpa skrip.

Baca juga: Pembuat "Friends" tegaskan takkan ada versi "reboot"

Baca juga: Jennifer Aniston sabet gelar "Ikon" Penghargaan People


Sementara itu, Warner Bros Television mengatakan pada Journal bahwa belum ada kesepakatan. Juru bicara WarnerMedia belum merespons pertanyaan Reuters terkait laporan tersebut.

HBO Max sudah mendapatkan hak penayangan untuk 10 musim "Friends" yang bisa ditonton di platform streaming yang mulai diluncurkan pada April.

Sebelumnya, "Friends" bisa ditonton di platform Netflix dan menjadi serial nomor dua paling banyak ditonton pada 2018, berdasarkan data Nielsen.

Tahun lalu, Aniston mengatakan pada pembawa acara Ellen DeGeneres mengenai kemungkinan adanya proyek baru "Friends", "Kami sangat ingin ada sesuatu yang baru, tapi kami tidak tahu apa bentuknya. Jadi kami hanya berusaha. Kami sedang mengerjakan sesuatu."