Paul Pogba diperkirakan gabung lagi ke Juventus

id paul pogba, Juventus,Paul Pogba diperkirakan gabung lagi ke Juventus

Paul Pogba diperkirakan gabung lagi ke Juventus

Gelandang Manchester United Paul Pogba menyapa penggemar seusai kemenangan atas Newcastle United dalam laga Boxing Day Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (26/12/2019). (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester United Paul Pogba akan terbuka untuk kembali ke Juventus musim depan, kata agen sang pemain, Mino Raiola, dalam laman ESPN, Jumat.

Pogba (26) absen sejak Boxing Day karena cedera pergelangan kaki dan sudah disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford.

Raiola, yang Desember tahun lalu menyatakan pemain timnas Prancis itu tak akan meninggalkan Setan Merah, kini mengisyaratkan bahwa Pogba bisa kembali ke Italia.

"Italia itu bagaikan rumah bagi Paul," kata dia kepada wartawan. "Dia tidak keberatan kembali ke Juve, tetapi kita lihat saja nanti apa yang terjadi setelah Euro 2020."

Baca juga: Alami cedera, Pogba mulai 'putus asa' kapan bisa bermain

"Paul ingin bermain pada level terbaik, tetapi dia tidak bisa menyelamatkan diri dari Manchester United jika mereka berada dalam situasi berbahaya."

United paceklik gol lapangan tengah setelah Pogba absen dan sekalipun Bruno Fernandes bergabung dengan klub ini bulan lalu, manajer Ole Gunnar Solskjaer menyatakan itu tidak berarti Pogba akan pergi musim panas nanti.

Pogba bermain selama empat tahun di Turin setelah meninggalkan Old Trafford pada 2012, dimana dia turut mempersembahkan empat kali juara Serie A.

United akan kembali beraksi di Liga Premier setelah jeda musim dingin untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge Senin pekan depan.

Baca juga: Manajer MU sebut Pogba tidak dijual

Baca juga: Paul Pogba masih menepi hingga akhir tahun

Baca juga: Juventus-Madrid siap pantau kontrak Pogba di MU

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar