Terinfeksi corona, seorang aktor meninggal dunia

id Mark blum, corona, aktor kena corona, artis terinfeksi corona, covid 19

Terinfeksi corona, seorang aktor meninggal dunia

Mark Blum (Twitter)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Mark Blum meninggal dunia karena virus corona baru (COVID-19).

Aktor yang membintangi film "Desperately Seeking Susan" (1985) itu meninggal pada usianya yang ke-69 tahun akibat komplikasi yang diperburuk oleh COVID-19.

Kematian aktor di serial televisi "You" itu dikonfirmasi oleh grup teater Playwrights Horizons dan wakil presiden eksekutif SAG-AFTRA Rebecca Damon pada Kamis (26/3).

Baca juga: Ilustrator Asterix Obelix, Uderzo meninggal saat tidur di usia 92

Baca juga: Istri Idris Elba positif corona gara-gara selalu dampingi suami

"Dengan kesedihan yang mendalam, saya menulis untuk mengabarkan bahwa teman kami dan mantan anggota dewan Mark Blum telah meninggal dunia akibat komplikasi dari virus corona. Mark adalah anggota Screen Actors Guild dan SAG-AFTRA yang berdedikasi yang melayani sejak 2007-2013," cuit Damon di Twitter.

Mark Blum berasal dari New Jersey. Dia mulai berakting pada tahun 1970-an, memenangkan Obie Award untuk penampilannya dalam produksi Playwrights Horizons karya Albert Gaur dan Al "Albert Innaurato" selama musim 1988-89.

Dia juga tampil di Broadway di drama Neil Simon "Lost in Yonkers," Gore Vidal di "The Best Man" dan Richard Greenberg di "The Assembled Parties."

Blum berperan sebagai suami karakter Rosanna Arquette, Roberta Glass, pada tahun 1985 "Desperately Finding Susan" dan saingan Paul Hogan pada tahun 1986 "Crocodile Dundee."

Film lain yang ia bintangi di antaranya adalah "Lovesick," "Just Between Friends," "Blind Date" dan "The Presidio."

Blum memiliki peran yang berulang pada musim pertama seri Lifetime "You".

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar