Bupati Barito Utara cek pembangunan jalan dan jembatan

id jembatan muara teweh - jingah,bupati barut nadalsyah,wfc,jembatan muara teweh

Bupati Barito Utara cek pembangunan jalan dan jembatan

Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Kadis PUPR setempat Muhammad Iman Topik berjalan di Jembatan Rambai Jalan Srikaya Kelurahan Lanjas Muara Teweh, Rabu (6/1/2021).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, H Nadalsyah bersama rombongan melakukan tinjauannya dengan berjalan kaki menyusuri jalan dan jembatan tersebut guna melihat langsung pembangunan infrastruktur yang ada di daerah setempat.

"Kegiatan peninjauan ini kami lakukan dalam rangka pengecekan progres pembangunan yang berada di wilayah Kabupaten Barito Utara," kata Bupati Nadalsyah di Muara Teweh, Rabu.

Sejumlah tempat yang ditinjau Bupati Nadalsyah  yang juga didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang setempat Muhammad Iman Topik dan pejabat lainnya yakni progres pembangunan jembatan yang menghubungkan Muara Teweh - Kelurahan Jingah dan juga ke Islamic Center di Kecamatan Teweh Baru.
 
Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Kadis PUPR setempat Muhammad Iman Topik berada di jembatan yang menghubungkan Muara Teweh - Kelurahan Jingah, Rabu (6/1/2021).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

"Kami beritahukan kepada warga jembatan ini kami tutup sementara waktu dikarenakan masih dalam proses pembangunan, sehingga para pekerja dapat fokus untuk bekerja menyelesaikan proses pembangunan. Mudah-mudahan pada pertengahan tahun 2021 nanti jembatan ini dapat difungsikan dan digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat," Kata Nadalsyah. 

Selain itu, Bupati Barut juga mengunjungi proses pembangunan dan perbaikan Water Front City (WFC), Jembatan Sei Rambai dan Sei Muhur yang berada di Kelurahan Lanjas. 

"Alhamdulillah kita patut bersyukur jembatan Sei Muhur dan Sei Rambai yang berada di Kelurahan lanjas Muara Teweh telah rampung dikerjakan melalui dinas PUPR Barito Utara dan sekarang dapat digunakan oleh masyarakat, dan tadi sudah kita coba dengan dilalui kendaraan roda empat untuk melintasinya," kata dia.
 
Nadalsyah mengharapkan, kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara. 

"Mari kita bersama menjaga fasilitas yang telah dibangun ini," ujar Nadalsyah.