Leo/Daniel tersingkir dari Toyota Thailand Open

id Leo/Daniel,Toyota Thailand Open,Leo/Daniel tersingkir tersingkir dari Toyota Thailand Open,Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Leo/Daniel tersingkir dari Toyota Thailand Open

Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. ANTARA/HO-Badmintonphoto/Raphael Sachetat/aa.

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tersingkir dari ajang Toyota Thailand Open 2021 setelah takluk kepada pasangan unggulan asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada babak kedua turnamen tersebut, Kamis.

Dalam laga yang berlangsung selama 38 menit di Impact Arena, Bangkok, Leo/Daniel kalah dengan skor 12-21, 21-6, 12-21.

Leo/Daniel sempat tertinggal pada awal gim pertama sebelum bisa menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Namun Aaron/Soh kembali unggul 11-7 saat interval.

Setelah interval, laju perolehan poin Aaron/Soh tak terkejar hingga gim pertama ditutup dengan skor 21-12.

Memasuki gim kedua, Leo/Daniel bangkit untuk membuka keunggulan dengan skor 8-1. Tren positif itu mampu dipertahankan oleh pasangan peringkat ke-70 dunia itu untuk unggul jauh 11-2 saat interval.

Selepas jeda, Leo/Daniel terus merebut poin demi poin sepanjang gim kedua. Mereka pun semakin melesat jauh hingga akhirnya gim kedua ditutup dengan skor telak 21-6.

Aaron/Soh mengawali gim ketiga dengan dua angka beruntun. Leo/Daniel langsung membalasnya untuk menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Wakil Malaysia itu kembali unggul sebelum Leo/Daniel merespons dengan membukukan empat poin untuk memimpin 8-5. Sempat imbang 8-8, namun Leo/Daniel kembali unggul 11-9 saat interval.

Selepas jeda, Aaron/Soh tampil mendominasi lewat pukulan keras dan drift-drift cepat yang kerap tak mampu dihalau Leo/Daniel. Mereka langsung mencetak rentetan tujuh poin tanpa balas untuk unggul 16-12.

Pasangan Malaysia itu kian tak terbendung dan terus menjauhkan jarak, hingga akhirnya gim penentu tuntas dengan skor 21-12

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar