Februari 2021, Amaris Hotel Palangka Raya miliki promo khusus

id Amaris hotel palangka raya, kalimantan tengah, kalteng, palangka raya, hotel palangka raya, promo februari 2021

Februari 2021, Amaris Hotel Palangka Raya miliki promo khusus

Promo Amaris Hotel Palangka Raya. (ANTARA/Ho-Amaris Hotel)

Palangka Raya (ANTARA) - Untuk memanjakan para pelanggannya, Amaris Hotel Palangka Raya, Kalimantan Tengah menggelar promo khusus yang dilaksanakan pada Februari 2021.

"Februari 2021 ini, Amaris Palangka Raya memiliki promo khusus yang menyediakan paket lengkap," kata Sales Marketing Amaris Hotel Palangka Raya, Oppi Mahla di Palangka Raya, Minggu.

Adapun promo Februari ini yakni paket kamar Rp375 ribu nett/room/night. Promo ini berlaku pada periode 1-28 Februari 2021 mendatang.

Paket tersebut sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang, free laundry (max 5 pieces), free coffee and tea dan free dinner for one person.

"Tentunya paket promo yang kami sediakan ini sangat menarik, sehingga akan sangat sayang apabila dilewatkan," ucapnya.

Jenis kamar yang disediakan dalam paket promo tersebut, yakni smart room twin bed maupun smart room queen bed.

Seperti yang diketahui bersama, Amaris Hotel merupakan salah satu hotel berbintang dan ternama yang ada di ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah.

Lokasinya yang strategis dan berada di pusat kota, membuatnya menjadi pilihan tepat bagi siapa pun yang sedang berkunjung ke Palangka Raya, baik saat liburan maupun kegiatan bisnis lainnya.

Area parkir pun tersedia cukup luas, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, sehingga bagi setiap pelanggan tentu tak perlu khawatir lagi mengenai kesulitan mencari parkir yang nyaman untuk kendaraannya.

Amaris Hotel Palangka Raya terletak di Jalan S Parman No 60A. Untuk informasi lebih lanjut maupun pemesanan, dapat menghubungi telepon dengan nomor 0536 3223 888 atau 0853 4832 6669.