Kabar Gembira, Amaris Berikan Harga Super Miring Awal Tahun

id Hotel Amaris, Kota Palangka Raya, Amaris Palangka Raya, Hotel Murah Palangka Raya, Martono Amaris, Kalimantan Tengah, Hotel Kalteng

Hotel Amaris (amarishotel.com) (Ist)

...kami sudah menyiapkan penginapan dengan fasilitas standar yang lengkap ditambah dengan lokasi strategi dan harga yang super murah
Palangka Raya, (Antara Kalteng) - Kabar gembira bagi masyarakat yang sekarang ingin berlibur ke Kota Palangka Raya saat menyongsong Tahun Baru 2017, sebab Hotel Amaris memberikan harga yang super miring bagi para wisatawan yang ingin mengingap.

"Awal Tahun 2017 ini kami ingin memanjakan wisatawan yang datang dengan memberikan harga super miring dibandingkan biasanya. Kamar Smart Room Queen Bed dan Twin Bed yang biasanya seharga Rp525.000 per malam, mulai tanggal 1 - 7 Januari 2017 nanti akan dibuka hampir separuh harga," kata Manajer Hotel Amaris Palangka Raya, Martono, di Palangka Raya, Selasa.

Hotel dengan fasilitas bintang dua tersebut memberikan promo menginap hanya Rp600.000 untuk dua malam dan Rp840.000 untuk tiga malam. Harga itu juga sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Ia mengatakan, Amaris juga ingin berbagi keceriaan awal tahun dengan wisatawan yang datang ke Palangka Raya untuk berlibur, dan itu tidak tertutup juga bagi warga lokal yang ingin menginap mencari suasana baru dengan keluarga.

"Kami berharap, pecinta Hotel Amaris bisa menikmati liburan keluarga dengan biaya murah, aman dan nyaman. Khususnya yang ada di Kota Palangka Raya," ujarnya.

Lokasi Hotel Amaris yang cukup dekat dengan pusat perbelanjaan, ATM center dan pusat kota tentu memberikan nilai tambah bagi para wisatawan domestik atau lokal yang ingin berlibur di Palangka Raya.

Selain itu, pihaknya juga menjamin kenyamanan tamu dalam pelayanan serta kebersihan kamar tidur dengan fasilitas standar yang cukup memuaskan.

Salah satu keistimewaan Hotel Amaris tersebut hanya dengan berjalan kaki selama 10 menit sudah sampai ke pusat kota dan jajanan wisata kuliner malam hari.

"Ayo bagi wisatawan yang bingung mencari tempat mengingap selama berlibur di Palangka Raya, kami sudah menyiapkan penginapan dengan fasilitas standar yang lengkap ditambah dengan lokasi strategi dan harga yang super murah," demikian Martono.

Pewarta :
Editor : Rachmat Hidayat
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar