Hotel Amaris Berbagi Kasih Dengan 40 Anak Panti Asuhan

id HUT Amaris ke-6, Hotel Amaris, Manager Hotel Amaris, Martono, Amaris Berbagi Kasih Dengan 40 Anak Panti Asuhan

Manager Hotel Amaris, Martono (baju putih) beserta anak Panti Asuhan Bina Sejahtera saat menyanyikan lagu selamat ulang tahun pada HUT Hotel Amaris ke-6 di Palangaka Raya, Sabtu (9/7). (FOTO ANTARA Kalteng/Ronny NT)

...Martono meminta doa restu kepada seluruh undangan yang hadir, agar Hotel Amaris nanti bisa bertambah maju dan berkembang hingga menjadi pilihan hotel nomor satu di "Kota Cantik" Palangka Raya.
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Di hari ulang tahun Hotel Amaris yang ke-6 cabang Kota Palangka Raya, provinsi Kalimantan Tengah berkesempatan berbagi kasih dengan 40 anak Panti Asuhan Bina Sejahtera yang ada di daerah itu.

Manager Hotel Amaris, Martono di Palangka Raya, Sabtu sore, mengatakan, bahwa di HUT Amaris yang ke-6 ini pihaknya sengaja mengundang pengurus dan 40 anak Panti Asuhan Bina Sejahtera untuk bisa bersama-sama hadir dan memeriahkan acara tersebut.

"Kami sengaja mengundang mereka untuk bisa bersama-sama mendapatkan dan merasakan kebahagian dan ucap syukur kami, bahwa Hotel Amaris sampai saat ini mampu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap para pelanggan dan sebagainya," kata Martono saat sambutannya di depan seluruh karyawan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ia menambahkan, bahwa di usianya yang ke-6, Hotel Amaris mampu menjadi salah satu pionir dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional terhadap para pelanggan maupun para pendatang, baik dari luar daerah Palangka Raya maupun di dalam daerah Palangka Raya. 

Dalam kesempatan itu juga, Martono meminta doa restu kepada seluruh undangan yang hadir, agar Hotel Amaris nanti bisa bertambah maju dan berkembang hingga menjadi pilihan hotel nomor satu di "Kota Cantik" Palangka Raya. 

Pengurus Panti Asuhan Bina Sejahtera, Masdon mengaku sangat senang dan bahagia bisa bersama-sama merasakan kebahagiaan pada acara HUT Hotel Amaris.

"Jujur mas, baru kali ini kami pengurus dan anak Panti Asuhan Bina Sejahtera diundang untuk mengahadiri HUT Hotel Amaris ini. Siapa sangka kami mendapatkan kesempatan berbahagia ini dan bisa berkumpul dengan seluruh jajaran pimpinan Hotel Amaris," kata Masdon.

Dia juga berterimakasih, atas bantun yang diberikan oleh pihak Manager Hotel Amaris berupa alat kelengkapan sekolah dan sebagainya yang mana nantinya bisa dibagikan serta digunakan ke 40 anak Panti Asuhan  Bina Sejahtera.

Agenda HUT ini hampir selalu dilaksanakan tiap tahun dan sudah menjadi kegiatan rutinitas setiap menjelang HUT Hotel Amaris.


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar