Biarawati berusia 116 tahun di Prancis berhasil lawan dan sembuh dari COVID-19

id Biarawati berusia 116 tahun ,Prancis,sembuh COVID19,Biarawati berusia 116 tahun di Prancis berhasil lawan dan sembuh dari COVID-19,Biarawati,Lucile Ra

Biarawati berusia 116 tahun di Prancis berhasil lawan dan sembuh dari COVID-19

Ilustrasi - Sejumlah biarawati mengenakan masker pelindung wajah dan sarung tangan sambil tetap menjaga jarak saat ikut berdoa di Lapangan ketika Paus Fransiskus memimpin doa Regina Coeli dari jendelanya di Lapangan Santo Petrus yang baru dibuka kembali setelah penutupan selama berbulan-bulan karena penyebaran wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Vatikan, (31/5/2020). ANTARA/REUTERS/Remo Casilli/aa.

Ankara (ANTARA) - Biarawati berusia 116 tahun di Prancis sembuh dari COVID-19 meski masih mengalami masalah kesehatan mengingat usianya.

Menurut harian Prancis Var-Matin, perempuan yang bernama asli Lucile Randon itu berhasil mengalahkan virus corona beberapa pekan sebelum genap berusia 117 tahun, yang jatuh pada 11 Februari.

Dinobatkan sebagai orang tertua di Eropa, Randon mengaku tidak menyadari bahwa dirinya terjangkit COVID-19.

Randon, yang kerap disapa Suster Andre, menjalani karantina di kamarnya di panti jompo Sainte Catherine Laboure di Toulon usai dinyatakan positif mengidap COVID-19 pada 16 Januari.

Sumber: Anadolu