Ini pesan Kabinda Kalteng saat berkunjung ke Murung Raya

id Ini pesan Kabinda Kalteng saat berkunjung ke Murung Raya, Kalteng, bin, Mura, murung raya

Ini pesan Kabinda Kalteng saat berkunjung ke Murung Raya

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor saat berbincang dengan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Kalimantan Tengah Brigjen TNI Sinyo, di Puruk Cahu, Senin (21/6/2021). ANTARA/Supriadi

Puruk Cahu (ANTARA) -
Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor menerima kunjungan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen TNI Sinyo di wilayah setempat.

"Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa yang kami terima. Kami berharap melalui kunjungan sekaligus silaturahmi ini bisa mewujudkan stabilitas keamanan negara kita, khususnya di wilayah Kalteng ini," ucap Sinyo pada saat pertemuan tersebut, Senin.

Kedatangan Kabinda Kalteng beserta rombongan tersebut diterima di ruang kerjanya gedung B Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya di Puruk Cahu.

Sinyo menyampaikan kedatangannya ke kabupaten paling utara Kalteng itu untuk bersilaturahmi. Dia juga ingin menjalin kerjasama maupun sinergitas sesuai dengan fungsi maupun tugas mereka.

Dalam kesempatan itu dia berharap agar di tengah pandemi Corona Virus Disease-19 (COVID-19) ini semua pihak terus bekerja sama meningkatkan perekonomian masyarakat serta menjalankan pembangunan di segala bidang.

Pandemi COVID-19 menjadi perhatian serius pemerintah karena menyangkut keselamatan masyarakat. Selain itu, pandemi virus mematikan ini juga telah menimbulkan dampak luas sehingga harus diantisipasi dan ditangani agar tidak menimbulkan masalah baru.

Baca juga: Vaksinasi COVID-19 sudah jangkau 14.000 warga Murung Raya

"Kita selalu bersinergi dengan pemerintah pusat, TNI-Polri, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten, terutama dalam hal penanganan COVID-19 di Kalimantan Tengah," tambahnya lagi.

Sementara itu Rejikinoor pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kabinda Kalteng Brigjen TNI Sinyo bersama staf yang melaksanakan kunjungan di Kabupaten Murung Raya.

"Pemkab Murung Raya berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi," kata Rejikinoor didampingi Asisten I Setda Mura sekaligus Pelaksana Tugas Kepala Kesbangpolinmas, Sarampang dan Asisten III Setda Mura, Budi Susetyo.

Dikatakan Rejikinoor, selama ini pemerintah daerah selalu menjalin komunikasi serta koordinasi dengan semua pihak dalam rangka menciptakan rasa aman bagi masyarakat di Kabupaten Murung Raya ini.

Baca juga: Wabup Mura pantau langsung percepatan vaksinasi di Tanah Siang

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar