Ini alasan Rachel Weisz tak ingin diberi bocoran film James Bond

id Rachel weisz,james bond,Ini alasan Rachel Weisz tak ingin diberi bocoran film James Bond

Ini alasan Rachel Weisz tak ingin diberi bocoran film James Bond

Rachel Weisz (Antarasumsel.com/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Inggris Rachel Weisz mengaku tak pernah mencoba mendapatkan bocoran film alias spoiler yang dimainkan suaminya, Daniel Craig.

Ketimbang bertanya bocoran James Bond dari Craig, dia lebih suka mengetahui sesedikit mungkin saat menonton film itu untuk pertama kalinya.

Hal ini diungkapkan perempuan yang berperan sebagai ibu angkat pahlawan tituler Melina Vostokoff dalam film Marvel "Black Widow" itu dalam wawancara dengan Brandon Davis dari ComicBook.

Saat itu, dia ditanya siapa yang paling bungkam di rumah dalam hal membocorkan tentang proyek film masing-masing.

"Kami benar-benar tidak banyak berbicara tentang pekerjaan kami," ujar Weisz sembari tertawa, seperti dikutip dari Digital Spy, Kamis.

"Saya pikir itu satu hal yang membuat kami sangat mirip. Kami cukup tertutup tentang pekerjaan kami. Kami tidak terlalu banyak membicarakannya. Saya suka melihat karyanya, tetapi saya tidak ingin merusaknya dengan membicarakannya terlebih dahulu," kata dia lagi.

Dalam wawancara yang sama, Weisz mengatakan sangat tertarik untuk mengulangi peran sebagai ilmuwan Rusia Melina dalam proyek MCU di masa depan. Dalam komik, Melina dikenal sebagai Iron Maiden, setelah bertahun-tahun hidup dalam bayang-bayang Black Widow.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar