Michaela Coel turut bintangi 'Black Panther: Wakanda Forever'

id Michaela coel,black panther,wakanda forever ,Michaela Coel turut bintangi 'Black Panther: Wakanda Forever'

Michaela Coel turut bintangi 'Black Panther: Wakanda Forever'

Aktris Michaela Coel dalam film "I May Destroy You". (ANTARA/HO/IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Michaela Coel telah terkonfirmasi akan bergabung dan membintangi film garapan Marvel Studios yaitu "Black Panther: Wakanda Forever" yang akan menjadi sekuel dari film populer "Black Panther" yang banyak menyabet penghargaan.

Melansir Variety, Kamis, peran Michaela Coel masih belum diketahui dan pihak studio menutup rapat- rapat informasi tersebut.

Bergabungnya bintang serial Netflix "Black Mirror" dalam produksi yang disutradarai oleh Ryan Coogler itu terendus mulai Juni 2021 saat ia hadir di lokasi pengambilan gambar.

Baca juga: Black Panther hadir di pembukaan kembali Museum Madame Tussauds

Michaela Coel semakin dikenal dalam radar Hollywood karena aktingnya yang memukau pada seri "I May Destroy You" yang merupakan seri original dari HBO Max.

Ia pun masuk dalam nominasi Emmy Award sebanyak empat nominasi berkat baiknya performa yang dimilikinya.

Sebagai tambahan, Michaela dikenal pernah terlibat dalam beberapa seri lainnya seperti "Black Mirror" dan "Chewing Gum".

Sementara untuk film layar lebar, ia pernah terlibat dalam produksi "Been So Long" serta "Star Wars:The Last Jedi".

Ia tak tergabung dalam agensi hiburan mana pun namun ia bekerja melalui label perusahaan indie Falkna Productions yang juga terlibat dalam pembuatan seri "I May Destroy You".

Film pertama "Black Panther" sebelumnya mencapai pendapatan total lebih dari 13 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Menyambut sekuelnya, para pemain terdahulu sembari mengingat sosok Chadwick Boseman pun bersiap menunjukkan performa terbaik mereka di film keduanya.

Belum ada kepastian tambahan pemain lainnya, Danai Gurira, Letitia Wright, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong'o, Florence Kasumba, dan Angela Bassett dikabarkan kembali membintangi film kedua mengikuti peran di film pertama "Black Panther".

"Black Panther : Wakanda Forever" disiapkan rilis tahun depan 8 Juli 2022.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar