Atalanta sepekat pinjam Merih Demiral dari Juventus

id Merih Demiral,Atalanta sepekat pinjam Merih Demiral dari Juventus,Atlanta,Juventus

Atalanta sepekat pinjam Merih Demiral dari Juventus

Juventus' Turkish defender Merih Demiral celebrates after opening the scoring during the Italian Serie A football match AS Roma vs Juventus on January 12, 2020 at the Olympic stadium in Rome. (Photo by Tiziana FABI / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Atalanta mencapai kesepakatan peminjaman bek Merih Demiral dari Juventus, demikian diumumkan laman resmi klub Liga Italia itu pada Jumat.

Selama semusim ke depan, Demiral akan berkandang di Stadion Gewiss, Bergamo, dan Atalanta memiliki opsi untuk mempermanenkan bek Turki itu dalam kontrak peminjaman dari Juventus.

Demiral jadi rekrutan keenam Atalanta dalam bursa transfer musim panas ini setelah kiper Juan Musso dari Udinese, penyerang Simone Mazzocchi dari Sudtirol, bek Giuseppe Pezzella dari Parma dan bek Matteo Lovato dari Verona.

Sebelumnya Atalanta juga sempat mengkonfirmasi aktivasi klausa pembelian Cristian Romero dari Juventus, untuk melempangkan jalan bek Argentina itu yang sedang diburu oleh Tottenham Hotspur.

Romero, yang musim lalu menjadi Bek Terbaik Liga Italia Serie A dan baru saja membantu Argentina menjuarai Copa America, dikabarkan sudah di ambang kepindahan ke Tottenham dengan kontrak lima tahun.