Ini yang dilakukan PSG jika harus kehilangan Mbappe

id PSG,mbappe,Richarlison ,Ini yang dilakukan PSG jika harus kehilangan Mbappe,penyerang Brazil milik Everton

Ini yang dilakukan PSG jika harus kehilangan Mbappe

Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Brest dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Francis-Le Ble, Brest, Prancis, Jumat (20/8/2021). (ANTARA/REUTERS/Stephane Mahe)

Jakarta (ANTARA) - Klub raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan membidik penyerang Brazil milik Everton, Richarlison jika harus kehilangan Kylian Mbappe.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, dikabarkan Real Madrid semakin percaya diri untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG setelah menaikkan tawarannya pada Kamis waktu setempat.

Real Madrid dilaporkan sudah mengajukan tawaran sebesar 180 juta euro atau sekitar Rp3,05 triliun dan pihak PSG dirasa akan sulit menolak jumlah uang tersebut.

Selanjutnya PSG berusaha melakukan penawaran kepada Richarlison jika pada akhirnya harus merelakan Mbappe pergi ke Real Madrid.

Baca juga: Real Madrid naikkan tawaran untuk boyong Mbappe

Saat ini Richarlison masih memiliki kontrak bersama Everton hingga Juni 2024 dan PSG siap mengeluarkan dana yang cukup besar jika penjualan Mbappe akhirnya rampung.

Pada musim lalu, Richarlison mengatakan jika dirinya masih ingin membela Everton setidaknya hingga satu musim ke depan setelah pihak klub menolak tawaran sebesar 99 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun dari Barcelona.

Selama membela Everton, Richarlison tercatat sudah bermain sebanyak 121 kali serta menyumbangkan 43 gol dan 10 assist di semua ajang.

Sejauh ini, PSG sudah mendatangkan lima pemain di bursa transfer yaitu Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum.

Baca juga: Mbappe ditawar Real Madrid sebesar Rp2,7 triliun

Baca juga: Donnarumma siap bersaing dan geser Navas dari posisi kiper utama PSG

Baca juga: Pengeluaran gaji PSG musim ini dipertanyakan