Disney+ luncurkan trailer film 'Home Sweet Home Alone'

id Disney+,Home sweet home alone,Disney+ luncurkan trailer film 'Home Sweet Home Alone'

Disney+ luncurkan trailer film 'Home Sweet Home Alone'

Poster film "Home Sweet Home Alone" (ANTARA/Instagram/disneyplus)

Jakarta (ANTARA) - Disney+ merilis trailer pertama "Home Sweet Home Alone" yang merupakan reboot dari film "Home Alone".

Dikutip dari Hollywood Reporter, Rabu, trailer tersebut memperkenalkan Max Mercer yang diperankan oleh Archie Yates. Sama seperti kisah "Home Alone" anak berusia 10 tahun tersebut dikisahkan secara tidak sengaja tertinggal saat keluarganya berpergian ke Tokyo untuk berlibur.

Awalnya, Max senang mengetahui bahwa dia akan menguasai seluruh rumah sendirian dan menghabiskan waktunya dengan melompat di trampolin. Namun, saat dua perampok yang diperankan oleh Ellie Kemper dan Rob Delaney mencoba untuk memasuki rumah, Max pun akhirnya menyusun rencana untuk mengusir mereka.

Film komedi itu juga dibintangi oleh Kenan Thompson, Tim Simons, Aisling Bea, Pete Holmes, Devin Ratray, Ally Maki dan Chris Parnell.

Skenario "Home Sweet Home Alone" ditulis oleh Mikey Day serta Streeter Seidell. Sementara sutradara dari film tersebut dipegang oleh Dan Mazer.

Reboot film tersebut menghidupkan kembali film liburan klasik "Home Alone" yang dibuat oleh John Hughes dan disutradarai oleh Chris Columbus.

Dalam versi lamanya, "Home Alone" dibintangi oleh Macaulay Culkin, Joe Pesci dan Catherine O'Hara. Film yang rilis di tahun 1990 itu pun telah berhasil mendapatkan dua nominasi Oscar untuk musik dan lagu asli yang diikuti oleh dua sekuel.

"Home Sweet Home Alone" dikabarkan akan tayang perdana di platform streaming Disney+ pada 12 November. Hari tersebut merupakan "Disney+ Day" dimana pelanggan akan dapat melakukan streaming film dan menikmati rilis film baru lainnya serta mendapatkan berbagai penawaran eksklusif.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021