The Beatles luncurkan trailer film dokumenter 'Get Back'

id The beatles,film dokumenter the beatles,The Beatles luncurkan trailer film dokumenter 'Get Back'

The Beatles luncurkan trailer film dokumenter 'Get Back'

Grup band legendaris The Beatles (ANTARA/Instagram/thebeatles)

Jakarta (ANTARA) - The Beatles merilis trailer film dokumenternya berjudul "Get Back" yang akan ditayangkan di Disney Plus.

Mengutip Variety, Kamis, "Get Back" akan dirilis berangsur selama tiga hari pada 25, 26, dan 27 November 2021. Film dokumenter garapan Peter Jackson tersebut dikabarkan akan berdurasi dua jam.

Dalam trailer yang telah dirilis pada 13 Oktober itu, "Get Back" menceritakan tentang proses band tersebut saat mereka mencoba menulis 14 lagu baru sebagai persiapan untu k konser live pertama dan terakhir mereka dalam lebih dari dua tahun.

Dokumenter tersebut juga dikabarkan akan menampilkan konser atap The Beatles di Savile Row London, serta lagu-lagu dan komposisi klasik lainnya yang ditampilkan di dua album terakhir mereka yaitu "Abbey Road" dan "Let It Be".

Selain itu, dikutip dari Deadline, proyek film dokumenter ini merupakan kolaborasi antara The Beatles dan Peter Jackson yang dipersembahkan oleh Walt Disney Studios dan bekerja sama dengan Apple Corps serta WingNut Films Production.

"Get Back" kabarnya diproduseri oleh Paul McCartney, Clare Olssen dan Jonathan Clyde. Sementara itu Jeff Jones dan Ken Kamins dari Apple Corps sebagai produser eksekutif. Pengawas musik dari dokumenter ini digarap pleh Giles Martin dan Michael Hedges serta Brent Burge berperan sebagai mixer rekaman ulang seri.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021