OVO | Invest merilis produk investasi Reksa Dana baru

id OVO ,Reksa Dana ,OVO | Invest merilis produk investasi Reksa Dana baru

OVO | Invest merilis produk investasi Reksa Dana baru

Zipmex menggandeng sejumlah dompet elektronik atau e-wallet yaitu OVO, DANA, dan ShopeePay guna mengakomodir meningkatnya minat investasi terhadap aset kripto. (ANTARA/HO-Zipmex)

Jakarta (ANTARA) - Platform pembayaran digital OVO melalui layanan OVO | Invest meluncurkan produk investasi Reksa Dana Pendapatan Tetap Bahana MES Syariah Fund Kelas O sebagai pilihan masyarakat Indonesia dalam berinvestasi yang aman, mudah, terjangkau dan memberikan potensi imbal hasil tinggi.

"Setelah sebelumnya sukses menghadirkan produk reksa dana pasar uang yang disambut dengan respon yang positif, khususnya oleh para investor pemula, kali ini kami juga memiliki optimisme yang tinggi terhadap produk investasi Reksa Dana Pendapatan Tetap Bahana MES Syariah Fund Kelas O," Presiden Direktur OVO sekaligus CEO/Co-founder Bareksa, Karaniya Dharmasaputra, Rabu.

"Produk ini merupakan hasil kerjasama dengan Bareksa dan Bahana TCW Investment Management yang memberikan pilihan kepada investor, khususnya mereka yang memiliki profil risiko moderat atau menengah," imbuhnya.

Lebih lanjut, Karaniya mengatakan ini merupakan inovasi OVO dalam memperkuat posisinya dalam layanan finansial yang memberikan pilihan produk reksadana, baik yang berbasis konvensional maupun syariah.

Baca juga: OVO klarifikasi terkait pencabutan izin usaha oleh OJK

Presiden Direktur Bahana TCW Investment Management, Rukmi Proborini, menjelaskan, tren perubahan pola investasi dan tingginya animo masyarakat terhadap investasi di tengah pandemi menjadi satu hal yang menarik untuk dicermati.

"Untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan investasi yang sesuai ekspektasi, memerlukan fasilitas baik di sisi produk dan pelayanan," katanya..

Reksa Dana Pendapatan Tetap Bahana MES Syariah Fund Kelas O menawarkan pilihan investasi mulai dari Rp10 ribu dimana nantinya pengguna berpotensi mendapatkan imbal hasil hingga 6,7 persen persen per tahun.

Keunggulan dari produk ini merupakan jawaban atas tanggapan dan ketertarikan 8 dari 10 pengguna aktif OVO untuk berinvestasi pada produk reksa dana pendapatan tetap yang tersedia melalui layanan OVO | Invest.

Baca juga: Izin usaha perusahaan pembiayaan PT OVO Finance Indonesia dicabut

Produk ini diyakini cocok bagi mereka yang memiliki tujuan finansial jangka pendek hingga menengah antara 1 hingga 3 tahun.

Pengguna OVO dapat dengan mudah melakukan registrasi rekening OVO | Invest. Namun sebelum melakukan registrasi, pengguna perlu memastikan bahwa status akun sudah di upgrade ke OVO Premier. Berikut langkah-langkah melakukan registrasi OVO | Invest.

Menu 'OVO Invest' dapat diakses dari Entry Point menu 'Finance/Finansial Kamu' pada aplikasi OVO. Lalu, klik "Mulai".

Lakukan registrasi dengan memasukkan data lengkap, lalu klik tanda centang untuk menyetujui 'Syarat & Ketentuan'.

Klik "Mulai" dan data Anda akan ditinjau dengan status “Dalam Proses”. Pengguna akan menerima notifikasi bila pengajuan pembukaan rekening telah disetujui.

Setelah pengajuan disetujui, pengguna dapat melakukan transaksi pembelian reksa dana Bahana MES Syariah Fund Kelas O dengan minimum pembelian Rp10 ribu

Baca juga: Dukung digitalisasi di daerah, Grab dan OVO luncurkan PATRIOT

Baca juga: Begini cara OVO permudah pengguna isi saldo secara 'offline'

Baca juga: Salah gunakan data pengguna, karyawan OVO dipecat

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021