Ezek merilis NFT Phanta Bear untuk blockchain global

id Ezek,nft,Nft phanta bear,Ezek merilis NFT Phanta Bear untuk blockchain global

Ezek merilis NFT Phanta Bear untuk blockchain global

ANTARA/Business Wire.

Taipei, Taiwan (ANTARA) - Pada tahun 2021, kerja sama antara selebriti dan NFT sebenarnya semakin sering terjadi di industri hiburan global, karena Raja Mandopop Jay, yang membantu mengumpulkan total 846 juta USD (109 juta USD) dalam lelang Sotheby, baru-baru ini beraksi! Pada tanggal 31 Desember, Jay mengatakan ia telah menerima "hadiah NFT spesial pertama". 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211231005077/en/
Ezek (ezek)


Platform Ezek, yang didirikan oleh Will Liu & Mark G, bersama dengan Ed Ow (pelopor teknologi NFT dan Crypto untuk HTC dan FullDive) dan produser Johnson Chiang, juga akan mengumumkan peluncuran Phanta Bear NFT pada 1 Januari 2022 di situs resmi mereka. Rilis global terbatas hanya 10.000 unit! 

Berita itu segera mengguncang ekonomi blockchain global, dengan semua media blockchain Jepang dan Korea melaporkan rilis NFT oleh Raja Mode Asia! 

Platform Ezek juga sedang dalam persiapan untuk konser virtual, pemilik NFT yang telah merencanakan platform Ezek akan menjadi anggota Klub Ezek dan akan dapat menggunakan tiket NFT mereka untuk mengakses konser virtual VR/XR, yang dibuat dengan teknologi terbaru, dan properti virtual terkait di masa depan. 

Klub Ezek diluncurkan di Discord dan menjangkau lebih dari 30.000 peserta hanya dalam lima hari! Kegiatan ini tidak hanya sebagai bukti karisma Jay, tetapi juga dukungan komunitas terhadap konsep operasional klub Ezek. 

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211231005077/en/

Kontak 
Johnson Chiang 
Email Ezek: support@ezek.io
Situs resmi: https://www.phantasico.com/
Situs resmi Ezek: https://ezek.io
twitterhttps://twitter.com/EZEKCLUB

Sumber: Ezek 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.