Victoria Beckham memakan menu yang sama selama 25 tahun terakhir

id Victoria Beckham , David Beckham,Victoria Beckham memakan menu yang sama,menu diet

Victoria Beckham memakan menu yang sama selama 25 tahun terakhir

Victoria Beckham di Vogue Fashion Festival in Paris, Prancis pada 15 November 2019 (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Jakarta (ANTARA) - Mantan pesepakbola David Beckham mengungkapkan kebiasaan makan istrinya, Victoria Beckham yang tidak biasa selama episode podcast River Cafe Table 4 baru-baru ini.

"Aku menikah dengan seseorang yang telah makan hal yang sama selama 25 tahun terakhir. Sejak aku bertemu dengannya, dia hanya makan ikan bakar, sayuran kukus, dia akan sangat jarang menyimpang dari itu," kata dia Beckham seperti dikutip dari Channel News Asia, Jumat.

Baca juga: David Beckham dan istri terinfeksi COVID-19 usai pesta di LA

Pria yang pernah menjadi bintang klub Manchester United itu menuturkan, ada satu momen langka yang membuat istrinya menyimpang dari dietnya yakni ketika hamil anak bungsu.

"Itu hal yang paling menakjubkan. Salah satu malam favoritku. Aku tidak ingat apa itu, tapi aku tahu dia belum memakannya sejak sebelum itu," tutur Beckham.

Beckham juga mengungkapkan dirinya suka berada sendirian di rumah karena dia bisa makan apa pun yang dia inginkan dengan bebas.

Untuk mengilustrasikan hal itu, dia menggambarkan makanan yang dia nikmati baru-baru ini saat mengisolasi diri di rumah setelah melakukan perjalanan ke Italia.

"Aku makan dua potongan daging yang paling menakjubkan. Salah satunya T-bone dan wagyu. Aku menuangkan satu gelas anggur merah paling menakjubkan sambil menantikan pertandingan sepak bola di sore hari," demikian kata Beckham.

Baca juga: Victoria Beckham merancang Gaun tunangan Nicola Peltz

Baca juga: Victoria Beckham dikabarkan bangkrut

Baca juga: Kerugian Victoria Beckham karena Label fesyennya tak laku