Harpelnas, BPJS Ketenagakerjaan bagikan souvenir dan senam bersama

id BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, BPJS Ketenagakerjaan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Kotawaringin Barat, Kobar, Kalteng, hari pe

Harpelnas, BPJS Ketenagakerjaan bagikan souvenir dan senam bersama

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Yadi Hadriyanto saat melayani peserta dalam peringatan Harpelnas 2022 di Pangkalan Bun, kemarin. ANTARA/HO-BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun.

Pangkalan Bun (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, membagikan souvenir bagi peserta yang hadir dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2022.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Yadi Hadriyanto di Pangkalan Bun, Kamis, mengatakan bahwa selain berbagi souvenir dalam rangka Harpelnas 2022 pada tanggal 4 September, dilaksanakan senam bersama. 

"Kami juga laksanakan senam bersama untuk lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan juga semangat untuk memulai aktivitas," tambahnya.

Tidak hanya itu, pada momentum Hari Pelanggan Nasional kali ini, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun beserta pejabat struktural lainnya melayani langsung para peserta yang hadir maupun yang mengajukan klaim secara online lewat lapasik.bpjsketenagakerjaan.go.id.

"Ini merupakan apresiasi kami kepada peserta yang telah setia menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan," ujar Yadi.

Kepala Cabang juga mengatakan, bahwa saat ini di Kabupaten Kotawaringin Barat sudah ada sekitar 70 persen tenaga kerja yang sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. 

"Tentu kita berharap akan ada terus peningkatan peserta BPJS Ketenagakerjaan, dan ke depan bisa memproteksi seluruh pekerja di Kobar," 

Baca juga: Dukung Anti Korupsi Sedunia, BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun ajak masyarakat perangi korupsi

Hari Pelanggan Nasional sendiri di canangkan oleh Presiden RI ke 5 Hj Megawari Soekarnoputri pada 4 September 2003. Pencetus Harpelnas sendiri adalah Handi Irawan. 

Hari Pelanggan Nasional sendiri merupakan momen yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memberikan pelayanan yang istimewa kepada pelanggan. Selain itu, Harpelnas terus dirayakan sebagai ajang kegiatan bagi perusahaan yang ada untuk mencapai kepuasan bagi para pelanggan.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun gelar 'Customer Gathering and Sharing'

Baca juga: BPJAMSOSTEK lindungi 120 atlet Bupati Cup Basketball Kobar