Sambut HUT ke-58, Golkar Barut gelar jalan sehat

id hut partai golkar barut,jalan santai,golkar barut,barito utara,kalteng,hut ke-58

Sambut HUT ke-58, Golkar Barut gelar jalan sehat

Ketua DPD Partai Golkar Barito Utara Sri Neni Trianawati didampingi Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar setempat Utara Sugianto Panala Putra mengibarkan bendera start jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar, di depan kantor bupati, Muara Teweh, Minggu (16/10/2022).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Barito Utara menggelar kegiatan Golkar Batara Jalan Sehat, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar di arena Tiara Batara Muara Teweh, Minggu.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Barito Utara Sri Neni Trianawati, Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Barito Utara Sugianto Panala Putra, dan seluruh jajaran pengurus Partai Golkar setempat.

Jalan sehat dengan mengambil rute start dari depan kantor Bupati Barito Utara Jalan A Yani, masuk Simpang Pramuka, Jalan Pramuka kembali ke Jalan A Yani dan finis di halaman kantor Bupati (Tiara Batara Muara Teweh) diikuti warga masyarakat serta para kader Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Barito Utara  Sri Neni Trianawati mengatakan kegiatan senam bersama dan jalan santai yang diadakan oleh DPD Partai Golkar Barito Utara ini dalam rangka menyambut HUT ke-58 Partai Golkar Tahun 2022.

"Di mana kegiatan ini diadakan serentak di seluruh Indonesia termasuk di Barito Utara. Kami pengurus DPD Partai Golkar Barito Utara mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian untuk mengikuti kegiatan jalan santai bersama Partai Golkar,” kata Sri Neni Trianawati yang juga anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT ke-58 Partai Golkar, di mana seyogyanya dilaksanakan secara virtual seluruh Indonesia, namun karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan dikarenakan hujan, akan tetapi tidak menghambat kegiatan hari ini.

"Diharapkan para peserta jalan santai bisa bertahan sampai kegiatan ini selesai, karena ada doorprize yang akan kita bagikan kepada seluruh peserta dengan hadiah utama satu unit sepeda motor," kata dia. 

Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kabupaten Barito Utara Sugianto Panala Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar dan jajaran pengurus, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.

"Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu serta undangan lainnya yang sudah hadir pada kesempatan pagi ini untuk mengikuti senam bersama dan jalan sehat bersama DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Utara. Selamat kepada partai Golkar yang merayakan HUT ke-58 tahun ini,” kata Sugianto Panala Putra yang juga Wakil Bupati Barito Utara ini.

Usai senam bersama dan jalan sehat bersama Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kabupaten Barito Utara Sugianto Panala Putra dan Ketua DPD Partai Golkar Barito Utara  Sri Neni Trianawati dilanjutkan dengan penarikan undian doorprize.