Damri berikan harga khusus Rp76 ribu sambut HUT ke-76

id Damri ,HUT ke-76,tiket damri,bus damri

Damri berikan harga khusus Rp76 ribu sambut HUT ke-76

Ilustrasi armada bus Damri. (DAMRI)

Jakarta (ANTARA) - Damri memberikan harga perjalanan khusus sebesar Rp76.000 untuk rute antarkota, dan potongan sebesar 10 persen untuk rute layanan antarkota dan layanan bandara dalam rangka menyambut HUT ke-76 Damri.

Corporate Secretary Damri Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa pemesanan tiket dengan potongan diskon 10 persen dapat dilakukan mulai 22 November 2022 dan keberangkatan pada 25 November 2022.

"Promo ini berlaku untuk pembelian menggunakan Damri Apps dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," kata Fikri di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Damri layani ribuan penumpang pada KTT G20 Bali

Ia mengatakan, rute yang dapat dipesan untuk mendapatkan harga Rp76.000 adalah Jakarta - Surabaya, Surabaya - Jakarta, Jakarta - Malang, Malang - Jakarta, Tanjung karang - Gambir, Gambir - Tanjung Karang, Pontianak - Nanga Pinoh, Nanga Pinoh - Pontianak, Pontianak - Sintang, dan Sintang – Pontianak, Bandung - Lampung, Lampung - Bandung.

Untuk mendapatkan harga khusus Rp76.000, pelanggan Damri wajib mengunduh dan membuat akun baru di Damri Apps, dan mengikuti media sosial Instagram Damri.

Selanjutnya pelanggan diharapkan untuk mengunggah hasil screenshoot akun pelanggan di Damri Apps ke Instastory masing-masing akun Instagram pelanggan dengan mention akun @DAMRIIndonesia.

Ketika mengunggah ke Instastory, pelanggan harus menyertakan caption semenarik mungkin dan mention 5 orang teman.

Pelanggan wajib menggunakan 3 hastag pada caption, yakni #HUTDAMRI76, #BangkitTumbuhdanBerAKHLAK, dan cantumkan hashtag sesuai rute yang diinginkan, contoh: #GambirTanjungKarang.

Baca juga: Jemput angkutan penumpang dan barang cara DAMRI dukung pencegahan COVID-19

Pelanggan yang berkesempatan mendapatkan harga khusus akan dihubungi oleh pihak Damri pada 23 November 2022 melalui akun Instagram @DAMRIIndonesia.

Sesuai tema HUT ke-76 yaitu Damri Bangkit, Tumbuh, dan BerAKHLAK, promo ini dihadirkan agar pelanggan dapat menikmati layanan yang diinginkan dengan harga yang lebih terjangkau.

“Harapannya dengan hadirnya harga promo ini, pelanggan semakin antusias untuk melakukan perjalanan menggunakan transportasi publik, khususnya layanan-layanan yang disediakan oleh Damri," kata Fikri.

Baca juga: Jasa Raharja beri santunan korban meninggal kecelakaan bus DAMRI

Baca juga: Pengiriman paket selama pandemi meningkat, DAMRI Palangka Raya gunakan bus

Baca juga: Cegah penyebaran Covid-19, DAMRI Palangka Raya lakukan sejumlah tindakan

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2022