Bupati serahkan 11 unit mobil dinas ke para camat di Kapuas

id mobil dinas camat di kapuas, Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat, Kapuas, kalteng, kabupaten Kapuas, mobil dinas, pengadaan mobil din

Bupati serahkan 11 unit mobil dinas ke para camat di Kapuas

Camat Selat Yaya Setiabudi, melihat-lihat kondisi mobil oprasional baru bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kapuas, Rabu (7/12/2022). ANTARA/ All Ikhwan.

Kuala Kapuas (ANTARA) - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat menyerahkan 11 unit kendaraan operasional dinas berupa mobil roda empat kepada para camat yang ada di kabupaten setempat, Rabu (7/12).

"Saya minta kepada Camat untuk dapat memelihara dengan baik," kata Ben Brahim usai penyerahan mobil operasional dinas camat di halaman Kantor Bupati Kapuas.

Kemudian, orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini juga meminta dalam penggunaan mobil operasional plat merah ini untuk dapat disiplin dan mentaati semua aturan-aturan lalu lintas.

Selain itu, juga berpesan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas demi melayani masyarakat Kabupaten Kapuas.

"Sekali lagi kita bersyukur tahun ini kita dapat pengadaan mobil dinas untuk Bapak Ibu Camat dalam menjalankan tugas yang berat, dengan adanya operasional yang bagus saya harapkan juga pelayanan kepada masyarakat semakin bagus juga," kata Ben Brahim .

Pemberian mobil operasional camat ini diberikan, dalam rangka untuk meningkatkan tugas dan meningkatkan motivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk pengadaan mobil operasional ini, diadakan oleh masing-masing kecamatan  dengan jumlah 15 Kecamatan dan untuk saat ini ada 11 kecamatan menerima mobil minibus. Sedangkan untuk 4 kecamatan selanjutnya menerima mobil Hilux atau mobil double cabin yang mana untuk sementara masih dalam proses, karena masih dalam antrian yang panjang.

Baca juga: Sekda Kapuas minta OPD dapat bekerjasama terkait Pokja PUG

Sementara itu, Camat Selat Yaya Setiabudi, yang menerima mobil baru, menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian pemerintah daerah setempat, khususnya Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, yang telah mendukung pemerintah kecamatan.

"Dengan di berikannya mobil operasional ini, sangat membantu bagi kami guna mendukung kegiatan operasional kami di wilayah Kecamatan Selat," demikian Yaya Setiabudi.

Dalam penyerahan mobil dinas plat merah tersebut, hadir Wakil Bupati Kapuas Muhammad Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, dan sejumlah camat penerima bantuan.

Baca juga: Pemkab Kapuas bantu korban kebakaran di Sei Teras

Baca juga: Pemkab apresiasi kegiatan pembinaan dan pembentukan Kadarkum di Kapuas

Baca juga: Wabup Kapuas sebut APBD 2023 prioritaskan pelayanan dasar