Auto2000 hadirkan fasilitas GR Zone di diler BSD City dan Tebet

id Auto2000,Toyota, gr zone

Auto2000 hadirkan fasilitas GR Zone di diler BSD City dan Tebet

Toyota Yaris GR (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Jaringan penjualan Toyota, Auto2000 membuka dua fasilitas GR Zone di diler BSD City Tangerang dan Tebet, Jakarta Selatan.

Fasilitas GR Zone merupakan area dengan tema khusus sport yang dihadirkan untuk mengenalkan produk Gazoo Racing (GR) meliputi model kendaraan, merchandise, aksesori hingga parts.

Baca juga: Toyota siapkan lebih banyak kendaraan elektrik tahun depan

"Auto2000 menghadirkan GR Zone untuk memberikan akses yang lebih dekat dan lebih mudah kepada masyarakat terhadap seluruh informasi dan excitement Toyota Gazoo Racing," kata Gondo Handoko, Regional Business Division Head DKI Auto2000 dalam siaran resmi, Minggu.

Fasilitas tersebut juga akan dilengkapi GR Ambassador, berupa pusat layanan informasi mengenai filosofi Gazoo Racing yang bisa menjadi pendamping pelanggan untuk menjelaskan produk dan memberikan layanan penjualan, termasuk test drive.

Saat ini Toyota memiliki banyak model dengan sentuhan GAZOO Racing (GR), meliputi Agya, Yaris, Raize, Rush, Fortuner sampai Toyota GR 86.

Calon pelanggan di kawasan Jakarta dan Tangerang bisa mendapatkan promo menarik jika melakukan pemesanan saat event di fasilitas tersebut, yakni uang muka ringan mulai 10 persen, bunga mulai 0 persen, free asuransi sampai 2 tahun untuk pembelian Raize GR dan Rush GR.