Empat satker Polda Kalteng raih penghargaan dari Kemenpan-RB

id Polda Kalteng,Palangka Raya,Kalteng,Meraih Penghargaan,Kemenpan RB

Empat satker Polda Kalteng raih penghargaan dari Kemenpan-RB

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono (tengah) dan empat perwira yang meraih penghargaan dari Kemenpan-RB di Jakarta berfoto bersama di sela-sela kegiatan pemberian penghargaan tersebut, Selasa (21/2/2023). ANTARA/HO-Humas Polda Kalteng

Palangka Raya (ANTARA) - Empat satuan kerja (satker) di jajaran Polda Kalimantan Tengah meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) sebagai predikat pelayanan prima dan pembangunan zona integritas di lingkungan Polri 2022.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah, dalam hal ini Kemenpan-RB kepada Polri atas kinerjanya terkait kepatuhan pelayanan prima di seitiap satuan kerja di wilayah.Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono dalam rilis yang disampaikan melalui Humas Polda setempat di Palangka Raya, Selasa

"Saya sangat bangga kepada satker yang sudah berhasil meraih penghargaan ini. Semoga hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya," kata Budijono.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Kalteng Kombes Pol Kismanto Eko Saputro menuturkan, bahwa keempat satker yang menerima penghargaan diantaranya yakni Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud), Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Polres Seruyan dan Polres Pulang Pisau (Pulpis).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tersebut, turut dihadiri dalam acara tersebut Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono didampingi Dirpolairud serta Kapolres Pulang Pisau, Kapolres Kotawaringin Timur, dan Kapolres Seruyan bertempat di Mabes Polri pada hari ini.

Baca juga: Legislator Palangka Raya: Pendidikan mitigasi bencana harus digencarkan sejak dini

"Semoga penghargaan ini dapat dijadikan motivasi bagi satker lainnya, untuk terus meningkatkan pelayanan guna mewujudkan Polri yang Presisi," beber Eko.

Perwira Polri berpangkat melati tiga tersebut berharap agar apa yang sudah dicapai juga dapat dilakukan oleh semua satker terutama yang berada di Polda Kalteng.

Tentunya untuk meraih hal tersebut, jajaran Polri akan terus memperbaiki diri agar ke depannya pelayanan prima yang didambakan masyarakat bisa terwujud di semua satker di Polda Kalimantan Tengah.

"Semoga tahun depan satker lainnya juga menyusul, sehingga pelayanan terbaik untuk masyarakat yang telah diraih akan terus dipertahankan," demikian Kabid Humas Polda Kalteng.

Baca juga: UMPR ajak siswa Kalteng 'go' internasional

Baca juga: Legislator minta Dinkes Palangka Raya cegah wabah DBD

Baca juga: Pemkot Palangka Raya minta warga pastikan sudah jalani coklit