Bupati Barut harapkan program TMMD sejalan dengan kebijakan daerah

id bupati barut pisah sambut danrem,danrem panju panjung,palangka raya,kalteng

Bupati Barut  harapkan program TMMD sejalan dengan kebijakan daerah

Bupati Barito Utara Nadalsyah bersama Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo menghadiri pisah sambut Komandan Korem 102/Panju Panjung di aula Berkah Korem 102/Panju Panjung, Palangka Raya, Jumat (24/2/2023).ANTARA/HO-Prokopim Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Nadalsyah mengharapkan program seperti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan lainnya bisa sejalan dengan kebijakan pemerintah daerah. 

"Nantinya program-program seperti TMMD dan program TNI lainnya bisa sejalan dengan kebijakan dan program pembangunan Pemkab Barito Utara," kata Nadalsyah di sela-sela menghadiri malam pisah sambut Komandan Korem 102/Panju Panjung di aula Berkah Korem 102/Panju Panjung Palangka Raya, Jumat.

Pisah Sambut dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, mantan Wagub Kalteng Habib Ismail bin Yahya, unsur FKPD Provinsi Kalteng, tokoh masyarakat, dan seluruh bupati/walikota se-Kalteng serta undangan lainnya di Palangka Raya,Jumat.

Selain Bupati Nadalsyah juga hadir juga Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Edy Purwoko dan Wakapolres Barito Utara Kompol Roni Wijaya.

Bupati Nadalsyah berharap walaupun Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, sudah tidak menjabat menjadi Komandan Korem 102/Pjp, hubungan baik serta tali silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara tetap terjalin dengan baik.

"Semoga Brigjen TNI Yudianto Putrajaya semakin sukses di tempat yang baru serta harapan dan do'a ke depannya beliau bisa menjabat sebagai Pangdam XII Tanjungpura," kata H Nadalsyah. 

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, yang telah beberapa kali mengunjungi Kabupaten Barito Utara. 

Kepada Danrem yang baru, Brigjen TNI Bayu Permana, Bupati Barito Utara berharap agar jalinan kerja sama serta sinergitas antara TNI dan pemerintah daerah yang telah terjalin dapat semakin lebih baik lagi.

Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, berpindah tugas menjadi Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat Bidang Pertahanan Wilayah Komunikasi Sosial dan digantikan oleh Brigjen TNI Bayu Permana.

Brigjen TNI Yudianto Putrajaya memberikan salam perpisahan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kepala Daerah yang hadir pada malam pisah sambut ini. 

"Semoga seluruh pemangku kepentingan dan tokoh masyarakat agar selalu menjaga hubungan yang harmonis dan guyub rukun," kata Yudianto. 

Yudianto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI Korem 102/Pjp dan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kekhilafan.