DPRD Kapuas ajak masyarakat dukung Polri jaga kamtibmas

id Dprd kapuas, ketua dprd kapuas, ardiansah, polri, polres kapuas, kamtibmas kapuas, kuala kapuas, kapuas

DPRD Kapuas ajak masyarakat dukung Polri jaga kamtibmas

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah bersama Wakil Ketua I DPRD Yohanes menyambut kedatangan Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono dan jajaran di DPRD setempat, Rabu (3/5/2023). (ANTARA/HO-Setwan Kapuas)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah mengajak masyarakat mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah setempat.

“Mari kita dukung Polri menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Dengan kamtibmas yang kondusif, masyarakat dapat beraktivitas dengan leluasa dan semakin produktif," kata Ardiansah di Kuala Kapuas, Rabu.

Hal itu disampaikan politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, usai menerima kedatangan Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, berserta sejumlah PJU Polres Kapuas di ruang kerjanya, didampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes.

Dia mengatakan, selama ini banyak sumbangsih Polri, khususnya jajaran Polres Kapuas dalam menjaga kamtibmas serta pelayanan masyarakat di kabupaten setempat.

Baca juga: Bacaleg turut tingkatkan permintaan kir sehat di RSUD Kapuas

Hal ini, sambungnya, dapat terlihat dari minimnya gangguan kamtibmas yang terjadi di daerah setempat dibanding daerah lainnya.

Selain itu, lanjutnya, sinergi Polres Kapuas dan DPRD selama ini dalam upaya membangun Kabupaten Kapuas juga terjalin dengan baik dan harmonis.

"Semoga sinergi ini terjaga dengan kokoh dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara serta membangun Kapuas," harapnya.

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Mandau Talawang dan Pasak Talawang ini mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan silaturahmi Kapolres Kapuas dan jajaran.

Pihaknya menilai pertemuan itu sebagai bagian dari upaya meningkatkan sinergi antar lini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Baca juga: FKUB Kapuas berikan pembinaan kerukunan umat beragama kepada pelajar