Harkitnas momentum Polda Kalteng tingkatkan pelayanan ke masyarakat

id Harkitnas,Palangka Raya,Kalteng,Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Ady Soeseno ,Polsek,Harkitnas momentum Polda Kalteng tingkatkan pelayanan ke masyarak

Harkitnas momentum Polda Kalteng tingkatkan pelayanan ke masyarakat

Irwasda Polda Kalteng Ady Soeseno memimpin jalannya upacara Harkitnas ke-155 yang dilaksanakan di halaman Barigas, Mapolda setempat, Senin (22/5/2023). ANTARA/HO-Humas Polda Kalteng

Palangka Raya (ANTARA) - Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-155 di 2023 jadi momentum untuk Polda Kalimantan Tengah terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal apa saja di wilayah hukumnya.

Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Ady Soeseno yang memimpin jalannya upacara Harkitnas yang dilaksanakan di Halaman Barigas, Mapolda setempat di Palangka Raya, Senin, yang dihadiri personel dan Aparatur Negeri Sipil (ASN) Polda setempat mengatakan, momentum Harkitnas untuk menanamkan nilai semangat nasionalisme serta melatih tanggung jawab dan jiwa patriotik kepada seluruh personel.

"Jadikan kegiatan ini sebagai pedoman untuk semangat untuk bangkit, serta menunjukkan bahwa Polri semakin baik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat," katanya.

Perwira berpangkat melati tiga itu menegaskan, kedepannya pihaknya akan terus memperbaiki citra Polri melalui perbaikan-perbaikan seluruh pelayanan yang selama ini terus dilakukan.

Berbagai inovasi seperti mempermudah pelayanan, sehingga masyarakat merasa nyaman ketika melaksanakan pengurusan hal apa saja yang ada di Polri baik Polda Kalteng, Polres maupun polsek-polsek terdekat.

"Pelayanan untuk masyarakat tentunya menjadi hal yang paling kami utamakan, karena dengan pelayanan yang mudah dan nyaman masyarakat tentunya akan senang dengan apa yang telah dilakukan Polri," ucapnya.

Ditegaskan Ady, semoga melalui upacara pada hari ini personel Polda Kalteng dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan kesejahteraan, kemandirian dan kemajuan bangsa berkelanjutan dengan semangat untuk bangkit.

"Semoga saja apa yang kita harapkan yakni memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat terwujud sehingga masyarakat kita merasa terayomi dengan baik, dengan keberadaan kepolisian selama ini," bebernya.

Dalam upacara Harkitnas yang dilaksanakan di halaman Barigas, Mapolda Kalteng yang dihadiri ratusan personel Polri dan ASN Polda Kalteng itu berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan.

Untuk tema yang diangkat dalam Harkitnas tahun ini adalah 'Semangat Untuk Kebangkitan', itu artinya personel Polri harus bangkit dalam hal apa saja salah satunya dalam urusan yang namanya pelayanan.

Dengan pelayanan yang prima kepada masyarakat, maka citra kepolisian akan lebih baik lagi di mata masyarakat.