HokBen akhirnya hadir di Palangka Raya, siapkan berbagai promosi menarik

id Hokben, hoka hoka bento, makanan jepang, jepang, bento, palangka raya, kalteng, kalimantan tengah, hokben pertama kalimantan, hokben pertama palangkar

HokBen akhirnya hadir di Palangka Raya, siapkan berbagai promosi menarik

Gerai HokBen pertama di Kota Palangka Raya, Kamis, (25/5/2023). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - Akhirnya HokBen pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, hadir untuk pertama kalinya di Kalimantan Tengah yakni berlokasi di Kota Palangka Raya dan mulai beroperasi pada 26 Mei 2023.

"Rangkaian acara promosi juga telah kami siapkan untuk menyambut warga Palangka Raya tercinta," kata Area Manager HokBen Kalimantan, Khairul Bashori di Palangka Raya, Kamis.

Dia menjelaskan, souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian jumlah tertentu, mulai dari payung, bantal, tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

Pada 26 dan 29 Mei 2023, akan ada hadiah payung HokBen untuk setiap pembelian dua Paket Bento Special (1 & 4). Untuk 27 dan 30 Mei 2023, akan ada hadiah bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4).

Selanjutnya pada 28 dan 31 Mei 2023 akan ada hadiah tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4), pada 1 Juni 2023 free voucher makan HokBen 1 tahun senilai Rp800.000, setiap transaksi minimal Rp200.000 (sudah termasuk pajak).

Selain itu juga ada Lucky Dip mulai 5 Juni 2023 hingga 30 Juni 2023 berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp80.000, serta 26 Mei-23 Juni 2023 setiap pembelian paket HokBen Fried Chicken 2 pcs + Nasi + TehBotol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp61.000, menjadi Rp42.000 (sudah termasuk pajak). 

Lebih lanjut dia menjelaskan, HokBen senantiasa berkomitmen memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia.

Baca juga: Ide kreasi menu edamame untuk bekal bento buah hati

Langkah pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di daerah Kalimantan Tengah khususnya, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat. 

"Dengan memilih lokasi strategis HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen," tuturnya.

Khairul Bashori, mengatakan, pihaknya sangat senang di usia yang ke-38 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan hingga ke Kalimantan Tengah. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di Kalimantan, tepatnya Kalimantan Tengah.

"HokBen Palangka Raya Mal merupakan gerai kelima di Pulau Kalimantan. Pada Desember 2022 kami sudah membuka gerai pertama di Pulau Kalimantan, yaitu di Kubu Raya, Pontianak, dilanjutkan dengan pembukaan di Banjarmasin, Samarinda dan Balikpapan," jelasnya.

Tahun ini HokBen memasuki usia 38 tahun dan pihaknya bahagia dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 361 gerai HokBen yang tersebar di 78 kota di Indonesia. 

Baca juga: Legislator Palangka Raya minta masyarakat berpartisipasi melestarikan kuliner khas Dayak

Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

Sesuai dengan visi ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’, HokBen sadar masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal.

Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

HokBen Palangka Raya Mal akan membuka layanan makan di tempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu-menu khas HokBen.

Menu-menu tersebut, seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Baca juga: Hidangan khas nusantara yang perlu dijajal pecinta kuliner