KONI Seruyan targetkan juara umum Porprov Kalteng

id KONI Seruyan,Ferry Khaidir,Porprov Kalteng,Seruyan,Kalteng,Kuala Pembuang,KONI Seruyan targetkan juara umum di Porprov Kalteng

KONI Seruyan targetkan juara umum Porprov Kalteng

Ketua KONI Seruyan Ferry Khaidir saat sambutan di kegiatan pelepasan kontingen atlet Porprov Kalteng, di Kuala Pembuang, ANTARA/HO-Prokom Seruyan.

Ketua KONI Seruyan Ferry Khaidir saat sambutan di kegiatan pelepasan kontingen atlet Porprov Kalteng, di Kuala Pembuang, ANTARA/HO-Prokom Seruyan.
Kuala Pembuang (ANTARA) - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seruyan, Ferry Khaidir menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan agar Seruyan meraih juara umum pada gelaran Porprov Kalteng ke XII yang diselenggarakan di Kotawaringin Timur.

"Target kita ingin memborong mendali sehingga keinginan terbesar kita untuk meraih juara umum bisa tercapai," kata Ferry Khaidir di Kuala Pembuang, Jumat.

Dia mengatakan, untuk seluruh atlet yang diturunkan oleh Kabupaten Seruyan berasal dari pemuda dan pemudi terbaik asli masyarakat 'Bumi Gawi Hatantiring' yang sudah di seleksi secara dan tentunya dibina di masing-masing cabang olahraga.

"Dengan sumber daya lokal ini kita yakin bisa menorehkan prestasi pada ajang Porprov Kalteng di Kotim, dan yang pasti lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," ungkapnya.

Ferry juga menjelaskan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan yang matang, baik dari segi pembinaan atlet hingga administrasi untuk persiapan Porprov kali ini, misalnya dari seleksi atlet sudah dilakukan sejak lama, hal itu agar memaksimalkan pelatihan kepada atlet.

"Dari jauh hari kita sudah lakukan proses seleksi, atlet kita juga sudah melakukan latihan dan persiapan yang keras. Jadi kita harap usaha mereka bisa mendapatkan hasil yang baik pula," ungkapnya.

Ferry yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah itu meminta kepada para atlet dan pelatih untuk bisa berusaha sekuat mungkin dan memberikan yang terbaik agar bisa memenuhi target yang telah ditentukan.

"Kami yakin mereka sudah memberikan yang terbaik, terlebih atlet kita sudah ada yang pernah memecahkan rekor Kalteng dan itu sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita saat ini," jelasnya.

Dia menambahkan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan agar terus memberikan dukungan dan doa, supaya para atlet yang berlaga bisa memberikan yang terbaik dan bisa menambah pundi-pundi medali.