Pj Bupati lepas 550 kontingen Kobar bertanding di Porprov Kalteng

id Penjabat Bupati Kotawaringin Barat, Kobar, Budi Santosa, Kotawaringin Barat, Kalteng, kalimantan tengah, kalteng

Pj Bupati lepas 550 kontingen Kobar bertanding di Porprov Kalteng

Pj Bupati Kotawaringin Barat Budi Santosa saat menyerahkan bendera kontingen kepada Ketua KONI Kobar Hj Nurhidayah di Pangkalan Bun, Senin ( 24/7/2023) ANTARA/Safitri RA.

Pangkalan Bun (ANTARA) - Penjabat Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa, melepas secara resmi atlet beserta pelatih dan official kontingen setempat , pada ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah, di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Kurang lebih 550 orang yang terdiri dari atlet, pelatih dan official ini harapannya dapat memberikan yang terbaik dalam Porprov 2023, yang dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Timur," kata Budi Santosa di Pangkalan Bun, Senin.

Pada kesempatan tersebut, Budi Santosa tidak lupa dan tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada atlet yang akan bertanding di Porprov Kalteng tersebut. Tak lupa, dirinya juga mengingatkan untuk menjaga kesehatan, membangun kerja sama yang baik, dan tidak terlalu terbebani dengan target target.

Dia mengatakan bahwa seluruh atlet Kobar yang bertanding di Porprov, agar selalu mengutamakan dan menunjukkan serta menjunjung tingi sportivitas sejati dalam setiap pertandingan.

"Masalah hasil, tentu berharap yang terbaik. Tetapi, yang terpenting adalah para atlet sudah berjuang semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk daerah kita ini," katanya.

Tidak lupa juga, Budi Santosa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dan memberikan dukungan baik moril maupun materiil kepada para atlet.

Baca juga: Pemkab cegah penangkapan ikan dengan merusak di perairan Kobar

"Dukungan sangat penting sekali, apalagi dalam mempersiapkan para atlet sebelum berangkat ke ajang Porprov ini, menunjukkan rasa kebersamaan dan semangat dalam mendukung prestasi olahraga daerah," ucapnya lagi.

Dalam hal ini, Budi berharap para atlet pada ajang Porprov ini dapat menampilkan yang terbaik, dengan semangat juang yang luar biasa, membawa kebanggaan dalam mewakili nama daerah, serta junjung sportivitas.

"Semoga prestasi gemilang dapat diraih dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat," demikian Budi.

Baca juga: BMKG perkirakan tiga hari ke depan di Kobar berpotensi terjadi hujan

Baca juga: Penjabat Bupati Kobar sampaikan pesan penting saat pawai tanglong

Baca juga: BPOM Kobar berpartisipasi tingkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan