Kiat menjaga kebersihan lantai saat punya balita

id menjaga kebersihan,kebersihan lantai,Umeda USTIK DUO Smart Cordless Vacuum Mop

Kiat menjaga kebersihan lantai saat punya balita

Umeda USTIK DUO Smart Cordless Vacuum Mop. (ANTARA/HO Umeda)

Jakarta (ANTARA) - Merawat kebersihan lantai saat punya balita bisa menjadi pekerjaan yang menantang, apalagi balita seringkali menjadikan lantai sebagai tempat bermain dan belajar pertamanya.

Untuk memastikan bahwa mereka dapat tumbuh dengan sehat dan aman, ada beberapa tips yang dapat membantu para moms dalam menjaga kebersihan lantai dengan mudah, seperti tertulis dalam keterangan pers Umeda yang diterima pada Selasa.

Sapu dan pel secara berkala

Selalu sediakan waktu untuk menyapu dan mengepel lantai rumah secara rutin. Ini akan membantu menghindari penumpukan kotoran dan debu yang sulit dihilangkan.

Gunakan penyedot debu

Investasikan dalam penyedot debu yang baik. Penyedot debu akan membantu membersihkan debu dan kotoran yang terperangkap di permukaan lantai dengan lebih efisien.

Baca juga: yeedi luncurkan robot vakum dengan teknologi AI

Pilih produk pembersih yang tepat

Pastikan produk pembersih yang Anda gunakan sesuai dengan jenis lantai.

Mengerti akan kebutuhan para moms dalam menjaga kenyamanan dan kesehatan keluarga, Umeda memperkenalkan USTIK DUO Smart Cordless Vacuum Mop.

Vakum ini dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti SmartSense yakni vakum bisa mendeteksi area yang lebih kotor akan otomatis menambah suction power dan kembali normal saat bersih.

Umeda USTIK DUO Smart Cordless Vacuum Mop juga menjadi salah satu dari sekian banyak inovasi peralatan kebersihan yang bisa menyedot debu basah dan kering sehingga tidak perlu repot untuk memisahkan jenis debu lagi.

Baca juga: Ini manfaat duduk di lantai menurut pakar

Umeda USTIK DUO Smart Cordless Vacuum Mop dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti Water Electrolysis yang bisa mengubah air menjadi disinfectan untuk mensterilisasi permukaan dari kuman dan bakteri hingga 99.99 persen.

“Membersihkan lantai dengan disinfektan bisa menjadi salah satu cara efektif yang bisa bikin kuman mati,” ujar Harris Marketing Manager Umeda.

Umeda USTIK DUO Smart Cordless Vacuum Mop juga mudah digunakan karena memiliki fitur Improved Edge-to-Edge Cleaning di mana alat ini bisa menjangkau area yang sering terabaikan, sehingga mampu membersihkan lantai dengan sempurna.

“Cara yang benar adalah menyapu kemudian dipel. Namun kini bisa dijalankan bersamaan yaitu dengan menggunakan USTIK DUO yang sekaligus dapat mensterilisasi permukaan lantai,” tambah Harris.

Namun yang tak kalah penting, Umeda USTIK DUO Smart Cordless Vacuum Mop sudah dilengkapi dengan fitur Self-Cleaning, dengan hanya satu tombol otomatis, Umeda Ustik Duo Smart Cordless Vacuum Mop lebih mudah untuk dibersihkan. Karena, perawatan yang baik akan memastikan vakum tetap berfungsi dengan baik dalam jangka panjang.

Baca juga: Perhatikan hal ini saat memilih duduk di lantai

Baca juga: Ini bahaya konsumsi makanan yang jatuh selama 5 menit di lantai