DJP Kalselteng apresiasi pelaporan SPT pegawai Barut paling cepat

id djp kalselteng,pj bupati,barut,barito utara,kalteng,kanwil djp kalselteng

DJP Kalselteng apresiasi pelaporan SPT pegawai Barut paling cepat

Penjabat Bupati Barito Utara Muhlis didampingi Pj Sekda Jufriansyah dan Kepala BPPD Agus Siswadi foto bersamam di Muara Teweh, Jumat (15/12/2023).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) mengapresiasi kepada OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, atas pelaporan surat pemberitahuan tahunan (SPT) pegawai kabupaten setempat paling cepat.

“Kami memberikan apresiasi kepada OPD di Barito Utara atas pelaporan SPT pegawai yang paling banyak dan cepat untuk tahun pajak 2022 yang disampaikan pada bulan Maret tahun 2023," kata Kepala Kanwil DJP Kalselteng Syamsinar usai bersilaturahmi dengan Penjabat Bupati Barito Utara Muhlis di Muara Teweh, Jumat.

Kepala Kanwail DJP Kalselteng didampingi Sugiarto Kepala Bidang Data dan Pengawasan Potensi Perpajakan, Eman Elia Kepala Bidang Pendaftaran, Ekstensifikasi dan Penilaian Budi Susila, Kepala Bidang Pemeriksaan, Penagihan, Intelijen dan Penyidikan Rusdiyanto Umar dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Muara Teweh Bombong Widarto.

Baca juga: Pj Sekda Barut pimpin penyusunan capaian kinerja Pj Bupati

Dalam kunjungan tersebut Pj Bupati Muhlis mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja KPP Pratama Kalselteng yang selama ini telah memberikan pelayanan dan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Barito Utara.

“Semoga kinerja dan kontribusi yang diberikan tersebut dapat ditingkatkan lagi ke depannya,” kata Muhlis didampingi Pj Sekda Jufriansyah dan Kepala BPPD Barito Utara Agus Siswadi.

Usai menerima kunjungan Kepala Kanwil DJP Kalselteng, Pj Bupati Muhlis menyerahkan plakat Barito Utara dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Baca juga: Pemkab Barut konsultasi publik rancangan awal RPJPD 2025-2045

Baca juga: Tanggulangi longsor, Pj Bupati Barut tanam pohon di bantaran sungai