Sleek Baby terima dua penghargaan di Mother & Beyond Reader's Award 2023

id Sleek Baby,Mother & Beyond Reader's Award 2023,penghargaan

Sleek Baby terima dua penghargaan di Mother & Beyond Reader's Award 2023

Salah satu penghargaan yang diraih oleh Sleek Baby dari Mother & Beyond Reader's Choice Award 2023. (ANTARA/HO-Kino Indonesia)

Jakarta (ANTARA) -
Jenama produk perawatan bayi dan anak-anak Sleek Baby dari Kino Indonesia berhasil meraih dua penghargaan utama di ajang Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2023 untuk Best Of The Best Baby Bottle, Nipple & Accessories Cleanser Category dan Baby & Toddler Laundry Detergent Category.

“Penghargaan berulang kali bagi Sleek Baby, mencerminkan apresiasi yang terus-menerus dari konsumen atas kehadiran dua produk unggulan dari Sleek Baby, yang merupakan bagian dari portofolio Kino Indonesia,” kata Head of Public Relations Kino Indonesia Arviane D.B., dikutip dari keterangan persnya, Selasa.

Baca juga: Raena hadirkan kategori produk ibu dan bayi

Ajang penghargaan Mother & Beyond Reader's Choice Award merupakan bagian dari agenda rutin setiap tahunnya untuk menghargai produk-produk pilihan ibu, bayi, balita, anak-anak, dan keluarga secara luas.

Penentuan pemenang dalam penghargaan ini dilakukan melalui rangkaian survei daring oleh pembaca setia Mother & Beyond untuk memilih produk favorit mereka melalui pengisian angket selama satu bulan. Pengambilan keputusan pemenang dilakukan berdasarkan 5 kategori utama yang melibatkan 41 subkategori, mencakup berbagai jenis produk dan merek yang diakui dalam berbagai segmen pasar.

Baca juga: Perlengkapan bayi yang seharusnya dimiliki sebelum persalinan

Melalui metode ini, Mother & Beyond berupaya memberikan penghargaan yang representatif dan akurat untuk produk-produk yang paling dihargai oleh konsumen dalam berbagai aspek kehidupan keluarga. Berdasarkan penilaian ini, Sleek Baby berhasil menyabet dua penghargaan utama di ajang penghargaan tersebut.

Sementara itu, Sleek Baby merupakan jenama dari Kino Indonesia untuk rangkaian produk yang dirancang secara khusus dalam memenuhi kebutuhan perawatan dan kebersihan perlengkapan bayi, balita, serta anak-anak.