STIE Muara Teweh dapat bantuan pembangunan rumah

id stie muara teweh,pembangunan rumah,pt sms,csr,barito utara,kalteng

STIE Muara Teweh dapat bantuan pembangunan rumah

Perwakilan Manajemen PT SMM Ivan Yuliawan menyerahkan bantuan kepada STIE Muara Teweh yang diterima oleh Ketua Pembina Yayasan Batara Tajeri di Muara Teweh, Kamis (18/1/2024).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, mendapat bantuan pembangunan rumah di Jalan Berlian dari perusahaan PT Suprabari Mapanindo Mineral (SMM) sebesar Rp300 juta.

Kedua pihak telah melakukan penandatangan perjanjian bersama dan serah terima pembangunan rumah dosen STIE Muara Teweh tahap II sebagai bentuk kepedulian dunia pendidikan melalui tanggung jawab perusahaan CSR).

"Kami berharap dengan bantuan yang sudah dilaksanakan oleh perusahaan dapat membantu proses belajar untuk mahasiswa dan diharapkan juga lebih bermanfaat," Ketua Pembina Yayasan Batara Tajeri di Muara Teweh, Kamis. 

Menurut dia, komitmen bersama perusahaan ini bukan pertama kali dilakukan, akan tetapi berkelanjutan dan setiap tahun dilakukan.

Dia juga berharap melalui program pendidikan di Barito Utara ini dapat diikuti oleh perusahaan lain, sebab ada beberapa sekolah tinggi di Muara Teweh yang saat ini juga melaksanakan proses belajar untuk mahasiswa.

"Saya berharap program bantuan untuk pendidikan terus berlanjut bukan saja satu perusahaan, tetapi perusahaan lainnya, hal ini untuk pendidikan yang lebih maju sama dengan daerah lain," pintanya.

Mewakili Manajemen PT SMM Ivan Yuliawan mengatakan program pendidikan yang dilaksanakan oleh perusahaan adalah komitmen dimana beroperasi.

"Untuk pembangunan rumah dosen ini bantuan tahap kedua yang kita serahkan," kata Ivan Yuliawan.