Legislator Kapuas apresiasi perbankan bantu rumah ibadah

id Legislator Kapuas apresiasi perbankan bantu rumah ibadah, kalteng, kapuas, dprd kapuas

Legislator Kapuas apresiasi perbankan bantu rumah ibadah

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Abdurahman Amur. ANTARA/All Ikhwan

Kuala Kapuas (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Abdurahman Amur, mengapresiasi Bank Kalteng Perwakilan Kapuas, telah peduli bantu perbaikan beberapa rumah ibadah di wilayah setempat.

“Khususnya di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) saya Kapuas V,” kata Abdurahman Amur di Kuala Kapuas, Senin.

Sebanyak tujuh rumah ibadah yaitu mushalla atau langgar yang tersebar di empat kecamatan mendapat bantuan perbaikan, di antaranya, Kecamatan Bataguh, Kapuas Timur, Tamban Catur dan Kapuas Kuala.

Melalui bantuan corporate social responsibility (CSR) Bang Kalteng Perwakilan Kapuas, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang beribadah bisa membuat nyaman.

“Bantuan yang diberikan ini sangat luar biasa kepedulian Bank Kalteng Perwakilan Kapuas, telah peduli terhadap rumah ibadah. Kita harapkan tahun ini bantuan tersebut tetap berlanjut dan bertambah,” harapnya.

Baca juga: DPMD Kapuas pantau inovasi TTG dan Posyantekdes

Legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, juga berharap perusahaan atau bank lainnya dapat melakukan hal yang sama membantu masyarakat di wilayahnya yang memerlukan bantuan, seperti perbaikan rumah ibadah.

“Kita harapkan CSR mereka ini lebih mengarah menyentuh masyarakat, dan kepentingan orang banyak, sehingga manfaat yang diberikan dapat berjalan baik dan berguna bagi masyarakat kita,” katanya.

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kapuas ini menambahkan, mewakili masyarakat di wilayah pemilihannya menyampaikan terima kasih kepada Bank Kalteng Perwakilan Kapuas, atas bantuan yang diberikan.

“Sekali lagi saya mewakili masyarakat di Dapil V menyampaikan apresiasinya dan terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga Pimpinan serta jajaran Bank Kalteng Perwakilan Kapuas dengan memberikan bantuan untuk rumah ibadah ini mendapatkan berkah dari Allah SWT,” demikian Abdurahman Amur.

Baca juga: Gubernur Kalteng gratiskan ribuan paket sembako ke warga Kapuas-Pulpis

Baca juga: Gerakan Pangan Murah Pemprov Kalteng di Kapuas disambut antusias masyarakat

Baca juga: DPMD Kapuas programkan Siskeudes berbasis online