Ketua DPRD Barut buka puasa bersama warga Desa Benao

id mery rukaini,buka puasa,ketua dprd,benao,lahei barat,barut,barito utara,kalteng,masjid anajmu walqamar

Ketua DPRD Barut buka puasa bersama warga Desa Benao

Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini bersama anggota DPRD lainnya saat melakukan perjalanan dalam rangka silaturahmi dan buka puasa bersama dengan warga Desa Benao, Kecamatan Lahei Barat, Sabtu (23/3/2024).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Ketua DPRD Barito Utara, Kalimantan Tengah, Hj Mery Rukaini dan anggota lainnya melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama warga di Masjid Anajmu Walqamar Desa Benao, Kecamatan Lahei Barat.

"Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dan buka puasa bersama bersama warga di Desa Benao ini merupakan acara rutin setiap tahun dilaksanakan oleh unsur pimpinan dan anggota DPRD Barito Utara," kata Mery, Sabtu.

Adapun keenam orang anggota DPRD tersebut, selain Mery Rukaini, juga bersama lima anggota DPRD lainnya yaitu Rujana Anggraini, Heny Roosgiaty, Surianoor dan Nurianto serta Mustafa Joyo Muchtar.

Menurut dia, selain buka puasa bersama dan silaturahmi juga mendengarkan masukan atau aspirasi pembangunan yang disampaikan oleh warga untuk dasar melaksanakan penganggaran.

"Melalui berkah bulan Suci Ramadhan ini kita bersama warga bersilaturahmi dan juga meminta masukan dari guna melaksanakan pembangunan untuk kesejahteraan warga," kata dia.

Mery juga mengungkapkan pada 2024 ini Kecamatan Lahei Barat juga mendapat alokasi anggaran yang begitu besar, sehingga perlu mendapat perhatian dari seluruh masyarakat. 

“Hal ini sangat penting dilakukan guna kemajuan bersama dan berdampak pada kesejahteraan warga masyarakat di Kecamatan Lahei Barat," kata Mery Rukaini.