Scamacca yakin Atalanta miliki kemampuan tumbangkan Juventus

id Gianluca Scamacca,atalanta,lawan,juventus,final,piala italia

Scamacca yakin Atalanta miliki kemampuan tumbangkan Juventus

Foto arsip - Pemain Italia Gianluca Scamacca. (AFP/BRUNO FAHY)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Gianluca Scamacca berharap Atalanta mampu menaklukkan Juventus pada partai final Piala Italia di Stadion Olimpico, Roma, Kamis dini hari WIB.

 

Dikutip dari laman Football Italia, Rabu, Scamacca tak dapat ambil bagian pada pertandingan ini karena hukuman akumulasi kartu kuning, namun dirinya yakin rekan-rekannya memiliki kemampuan untuk membawa Piala Italia ke Bergamo.
 
Mantan penyerang Sassuolo itu mengatakan jika skuad Atalanta memiliki potensi yang luar biasa untuk menaklukkan Juventus.


 
"Di dalam tim, kami selalu mengetahui potensi kami, dan kami memiliki kekuatan yang besar. Kemudian, sedikit demi sedikit, pertandingan demi pertandingan, dengan kondisi dan kontinuitas kami yang terus berkembang, kami berhasil menampilkan yang terbaik," tegas Scamacca.
 
Pemain berusia 25 tahun itu menambahkan, merupakan sebuah hal yang menyakitkan bagi dirinya tak bisa tampil pada partai penting seperti ini.
 
Scamacca menjelaskan bahwa ini adalah partai final pertama yang ia miliki, namun hal ini membuat dirinya untuk memotivasi rekan-rekannya tampil lebih baik lagi untuk mengamankan gelar.
"Tujuan saya selalu tampil baik bersama Atalanta, dan mungkin menciptakan sedikit sejarah tahun ini. Saya merasa sangat baik di Bergamo, tidak hanya secara fisik. Saya belum pernah merasa senyaman ini dengan tim mana pun, dalam semua aspek," ungkap Scamacca.
 
"Tim bekerja dengan baik, saya melihat mereka bersemangat dan sangat termotivasi. Saya yakin mereka akan memberikan segalanya agar kami bisa lolos di pertandingan besok," pungkasnya.