Pemkab Lamandau perkuat sinergi bersama BNNP Kalteng

id pemkab lamandau, nanga bulik

Pemkab Lamandau perkuat sinergi bersama BNNP Kalteng

Pemkab Lamandau terima kunjungan BNNP Kalteng. (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Pemkab Lamandau terus memperkuat sinergi dalam membangun daerah, termasuk.bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hal ini ditandai dengan Pemkab Lamandau yang menerima kunjungan Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Joko Setiono dan disambut hangat oleh Sekda Lamandau Muhamad Irwansyah bersama sejumlah unsur Forkopimda di ruang kerja, Nanga Bulik, Rabu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lamandau mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNNP Kalteng dan rombongan yang berkenan hadir," ucapnya.

Menurutnya melalui pertemuan ini tentu menjadi pertimbangan dalam mengambil kebijakan untuk penanganan bersama terkait narkoba.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka audiensi peningkatan kerja sama pelaksanaan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kalimantan Tengah, khususnya Lamandau.
 
Pemkab Lamandau mengapresiasi dan menyambut baik sinergi serta kolaborasi yang dijalin dan turut mendukung program P4GN untuk mewujudkan Lamandau Bersinar (Bersih dari Narkoba).

Pada kesempatan itu Kepala BNN Kalteng juga menyampaikan, narkoba merupakan permasalahan yang harus ditangani bersama dan perlu sinergi antara Pemkab dan BNN Kalimantan Tengah dalam upaya akselerasi P4GN.