Pemkab Lamandau dukung atlet taekwondo ukir prestasi

id pemkab lamandau, nanga bulik

Pemkab Lamandau dukung atlet taekwondo ukir prestasi

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani bersama para atlet taekwondo. (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah menyatakan dukungannya terhadap para atlet daerah untuk terus mengukir prestasi, tak terkecuali atlet dari cabang olahraga bela diri taekwondo.

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani di ruang kerjanya, Nanga Bulik, Selasa, menerima kunjungan Pengcab Taekwondo bersama sejumlah atletnya.

"Kami mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih atlet-atlet taekwondo di ajang Kostrad Cup di Jakarta kemarin," tuturnya.

Setelah sukses meraih sejumlah medali pada gelaran Kostrad Cup 2024 di Jakarta, Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Lamandau kembali akan berlaga di ajang Best of the Best BTC Cup 3 Kotawaringin Barat Kalteng Open Taekwondo yang digelar di Kota Pangkalan Bun, 24-26 Mei 2024 mendatang.

"Kita berhasil mempersembahkan prestasi untuk Kalteng dengan membawa pulang 7 medali emas dan 3 perak, itu luar biasa,” tuturnya.

Pj Bupati Lamandau menambahkan, prestasi itu tidak lepas dari kerja keras pelatih didukung oleh Ketua Pengcab dan juga para atlet yang tanpa kenal lelah terus berlatih serta menunjukkan kemampuan terbaiknya saat bertanding.

“Mereka para atlet ini harus kita dukung dan jaga, baik itu asupan makanan dan gizi maupun jaminan ke depan agar tetap berlatih dengan giat sehingga mampu bersaing di ajang nasional maupun internasional,” tambah Pj Bupati.