Polres Lamandau sambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan jalan sehat

id Polres Lamandau ,Kalteng,Hari Bhayangkara ke-78,Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono

Polres Lamandau sambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan jalan sehat

Personel Polres Lamandau melaksanakan jalan sehat dan gathering dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun, Sabtu (22/6/202). ANTARA/Humas Polres Lamandau

Palangka Raya (ANTARA) - Polres Lamandau, Kalimantan Tengah menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun dengan cara menggelar jalan sehat dan family gathering melibatkan seluruh elemen kepolisian dan keluarga.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono di Lamandau, Sabtu, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta menguatkan hubungan antara anggota kepolisian dan keluarga mereka.  

"Kegiatan ini menurut saya sangat bermanfaat bagi anggota kepolisian dan keluarganya, karena dari kegiatan ini juga dapat meningkatkan kebersamaan dan semangat di dalam tubuh kepolisian," terangnya.

Perwira Polri berpangkat melati dua itu menuturkan, selain meningkatkan kesehatan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk saling mengenal lebih dekat antara anggota dan keluarga besar Polres Lamandau.

"Hal ini penting untuk membangun kerja sama yang solid dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian baik selama jam dinas maupun di luar jam dinas," ujarnya.

Baca juga: Kapolda pastikan Pilkada Serentak 2024 di Kalteng berjalan aman

Di lokasi yang sama, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Lamandau Vivi Bronto mengatakan, pihaknya sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut. Selain menjadi ajang silaturahmi antar sesama anggota juga sesama Bhayangkari di daerah setempat.

"Kami sangat senang bisa ikut serta dalam kegiatan ini. Selain berolahraga, kami juga bisa lebih dekat dengan para anggota dan keluarganya. Ini momen yang sangat berharga," tuturnya.

Tidak hanya berolahraga, pada cara tersebut juga membuat kuis berhadiah dan pengundian kupon doorprize. Para peserta dengan semangat menjawab pertanyaan kuis, berharap meraih hadiah menarik yang telah disiapkan panitia.

Keseruan dan tawa mewarnai wajah-wajah para peserta yang berlomba-lomba untuk mendapatkan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia.

Baca juga: Sidang praperadilan Pegi Setiawan digelar 24 Juni

Baca juga: Jelang Pilkada 2024, Polda Kalteng minta masyarakat waspada isu SARA

Baca juga: Uang palsu sebesar Rp22 miliar yang dicetak belum sempat diedarkan di Jakarta