Legislator Kapuas komitmen perjuangkan aspirasi masyarakat

id Legislator Kapuas komitmen perjuangkan aspirasi masyarakat, kalteng, Kapuas, dprd kapuas

Legislator Kapuas komitmen perjuangkan aspirasi masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Arhensa Mullah Muhammad. ANTARA/All Ikhwan

Kuala Kapuas (ANTARA) - Arhensa Mullah Muhammad yang baru dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

“Pelantikan yang berlangsung khidmat ini menandai awal dari tugas dan tanggung jawab besar yang harus diemban oleh saya sebagai wakil rakyat,” kata Arhensa Mullah Muhammad di Kuala Kapuas, Senin.

Pemuda yang akrab disapa Arhensa ini, menegaskan bahwa dirinya akan fokus untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat di daerah pemilihannya.

Dia menyadari betul bahwa kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat adalah amanah yang harus dijaga dan diwujudkan dalam bentuk kerja nyata. Oleh karena itu, Arhensa berjanji akan selalu mendengar dan memperjuangkan aspirasi, keluhan, dan kebutuhan warga.

Legislator dari Partai Belan Bintang (PBB) ini juga menekankan pentingnya kolaborasi antara legislatif dan eksekutif untuk memastikan bahwa program-program pembangunan dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran. Menurutnya, kerja sama yang solid antar pihak terkait merupakan kunci untuk mewujudkan kemajuan di Kabupaten Kapuas.

Baca juga: Penjabat Bupati Kapuas doakan PWI Kalteng raih prestasi di Porwanas

Selain itu, Arhensa mengajak seluruh anggota DPRD lainnya untuk bekerja bersama-sama demi kepentingan rakyat. Ia berharap, dengan semangat kebersamaan, seluruh anggota DPRD dapat menjalankan fungsi pengawasan, legislasi dan penganggaran dengan sebaik-baiknya.

Arhensa kembali menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi kemajuan daerah pemilihannya dan Kabupaten Kapuas secara keseluruhan. Dengan semangat pengabdian yang tinggi, ia bertekad untuk menjadi wakil rakyat yang dapat diandalkan dan mampu membawa perubahan positif yang nyata.

“Sekali lagi saya menyampaikan ucapan terimaksih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, dan juga terima kasih kepada orang tua saya Haji Hendra, beserta keluarga besar saya kakek dan paman Haji Rustam yang selalu memberikan sport dan dukungan, sehingga saya bisa sampai disini,” demikian Arhensa.

Baca juga: Pemkab Kapuas kaji pengembangan RSUD

Baca juga: 40 caleg terpilih dilantik, Ardiansah jabat Ketua DPRD Sementara Kapuas

Baca juga: Disarpustaka Kapuas serahkan bantuan 11.000 buku untuk Desa Pulau Telo