Penjabat Bupati Kapuas doakan PWI Kalteng raih prestasi di Porwanas

id Penjabat Bupati Kapuas doakanPWI Kaltengraih prestasi di Porwanas, kalteng, Kapuas, porwanas

Penjabat Bupati Kapuas doakan PWI Kalteng raih prestasi di Porwanas

Penjabat Bupati Kapuas, Darliansjah berfoto bersama dengan kontingen Porwanas PWI Kalteng, usai silahturahmi bersama Pemkab Kapuas, di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Senin (19/8/2024). ANTARA/All Ikhwan

Kuala Kapuas (ANTARA) - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Darliansjah mendoakan kontingen Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Kalimantan Tengah, bisa berhasil meraih prestasi di Porwanas XIV Kalimantan Selatan.

“Doa kami semoga kontingen PWI Kalteng dapat memperoleh hasil terbaik, bahkan diharapkan dapat meningkatkan prestasi dari juara tiga menjadi juara umum,” kata Darliansjah di Kuala Kapuas, Senin.

Hal itu disampaikan oleh orang nomor satu di kabupaten setempat, saat memberikan sambutan pada acara silaturahim menyambut kedatangan kontingen Porwanas PWI Kalteng di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

Darliansjah menyampaikan apresiasi dan selamat datang kepada rombongan kontingen Porwanas PWI Kalteng yang sudah bersedia mampir ke Kabupaten Kapuas, sebelum melanjutkan perjalanan ke Kalsel.

Baca juga: Pemkab Kapuas kaji pengembangan RSUD

“Kami ikut berbangga karena PWI Kalteng dalam dua kali Porwanas terakhir, berhasil meraih juara tiga nasional, yang di antara sumbangan medali emasnya adalah berasal dari atlet PWI Kabupaten Kapuas, besar harapan kami prestasi ini dapat terus ditingkatkan untuk mengharumkan Kalteng, khususnya Kapuas,” harapnya.

Dikatakannya, kemitraan Pemkab Kapuas bersama PWI selama ini selalu terjalin dengan baik. Untuk itu, ia berharap kolaborasi pemerintah dan PWI ini dapat terus terjalin dengan baik, sehingga pers sebagai pilar keempat demokrasi dapat betul-betul mengambil peran untuk dapat mendorong peningkatan pembangunan melalui pemberitaan yang disampaikan.

“Saya ucapkan selamat bertanding bagi para wartawan pada Porwanas di Kalimantan Selatan, junjung tinggi sportivitas dan kebersamaan,” demikian Darliansjah.

Sementara turut hadir dalam kesempatan tersebut, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas yang diwakili Asisten II Setda Kapuas Vitrianson, Kepala Dinas Parbudpora Kapuas Dr Apollonia, Kepala Kantor Kemenag Kapuas, Hamidhan, perwakilan BUMD/BUMD, sejumlah perwakilan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kapuas serta seluruh Kontingan Porwanas Kalteng.

Baca juga: 40 caleg terpilih dilantik, Ardiansah jabat Ketua DPRD Sementara Kapuas

Baca juga: Disarpustaka Kapuas serahkan bantuan 11.000 buku untuk Desa Pulau Telo

Baca juga: Empat desa di Kapuas terima penghargaan lomba tingkat provinsi