Bapaslon Agustiar-Edy Pratowo serap aspirasi masyarakat Kobar

id Bapaslon Agustiar-Edy Pratowo serap aspirasi masyarakat Kobar, kalteng, agustiar Sabran, politik, pilkada kalteng

Bapaslon Agustiar-Edy Pratowo serap aspirasi masyarakat Kobar

Agustiar Sabran pada saat diwawancarai awak media saat momen silaturahim bersama masyarakat di Pangkalan Bun, Senin (9/9/2024) malam. ANTARA/Safitri RA

Pangkalan Bun (ANTARA) - Ribuan warga Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah menghadiri acara silaturahim bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Agustiar Sabran-Edy Pratowo dengan masyarakat setempat.

"Melalui acara silaturahim ini, tentunya dari tidak kenal menjadi kenal, dari kenal menjadi sahabat, dan selanjutnya menjadi keluarga dan terus menjaga silaturahmi yang baik bersama masyarakat," kata Agustiar Sabran di Pangkalan Bun, Senin malam.

Agustiar mengatakan, bahwa melalui kegiatan silaturahim tersebut juga sekaligus menjadi wadah untuk menyerap aspirasi atau mendengarkan langsung apa yang dibutuhkan masyarakat.

"Pada acara ini juga kita sekaligus mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarakat, dan kita jadikan aspirasi tersebut menjadi visi dan misi ke depan,"ucapnya.

Dia menyampaikan, dirinya bersama Edy Pratowo optimis mampu melanjutkan program Kalteng Berkah, untuk masyarakat yang lebih sejahtera ke depannya.

Baca juga: 10.178 paket sembako dibagikan saat deklarasi Agustiar-Edy Pratowo di Kobar

"Saya tahu persis Kalteng berkah itu bagaimana, kalau Kalteng Berkah ini sudah bagus kita akan lanjutkan, namun apabila perlu diperbaiki kita akan perbaiki, saya yakin dan optimis Kalteng Berkah bisa lebih baik dari yang sekarang," disampaikannya.

Agustiar mengungkapkan, bahwa di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pihaknya yakin dan optimis, serta siap berjuang memenangkan pertarungan di pilkada serentak tahun ini.

"Tentunya untuk kemenangan itu pasti, dan dari hasil survei kita ada di angka 42 persen, untuk di angka 42 persen sebenarnya sudah angka aman, tapi kita tidak boleh terlena, kita optimis dan siap memenangkan pilkada tahun ini," ungkapnya.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya Kotawaringin Barat untuk bersama-sama menyukseskan pilkada serentak 2024.

"Mari kita bersama-sama menjaga ke kondusif daerah kita, terutama pada momen tahun politik saat ini, dan mari menjaga keamanan, ketertiban agar pelaksanaan pilkada berjalan lancar," demikian Agustiar Sabran.

Baca juga: Blusukan ke Pasar Keramat, Agustiar pantau stabilitas harga

Baca juga: Agustiar Sabran siap bawa Kalteng semakin maju dan bermartabat

Baca juga: Agustiar janji beri bonus ke atlet peraih medali di PON Aceh-Sumut 2024