Ada Band hibur ribuan warga Kapuas dalam konser Isen Mulang Berkah

id ada band, pemprov kalteng, tour konser isen mulang, kuala kapuas, gubernur kalteng sugianto sabran

Ada Band hibur ribuan warga Kapuas dalam konser Isen Mulang Berkah

Ada Band hadir dalam Tour Konser Isen Mulang Berkah di lapangan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Jumat (13/9/2024) malam. (ANTARA/HO-Biro Adpim Pemprov Kalteng)

Kuala Kapuas (ANTARA) -
Tour Konser Isen Mulang Berkah yang digelar di lapangan Stadion Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Jumat malam, menghadirkan Ada Band salah satu grup musik papan atas di Indonesia yang sukses menghibur ribuan warga.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Ketua TP PKK Yulistra Ivo turut hadir di tengah masyarakat Kapuas dan sekitarnya menikmati suasana semarak malam hiburan yang digelar Pemprov Kalteng sebagai wujud kepedulian dan kehadiran pemerintah di tengah masyarakat tersebut.

“Adik-adik harus tetap semangat membangun Kalimantan Tengah,” kata Sugianto.

Baca juga: Warga Kapuas antusias datangi Gerakan Pangan Murah Pemprov Kalteng
 
Dia mendorong agar pemuda dan pemudi di Kalteng mau bekerja keras, salah satunya mau menjadi petani yang ikut menyukseskan program pangan nasional Food Estate.
 
Sementara itu dalam acara ini tampak masyarakat antusias dengan memadati lokasi konser untuk menyaksikan penampilan band favorit mereka secara langsung.

Baca juga: Pasar murah Pemprov Kalteng diserbu warga Kapuas
 
Dengan suguhan lagu-lagu hits Ada Band seperti "Manusia Bodoh", "Karena Wanita (Ingin Dimengerti)", dan "Masih (Sahabatku, Kekasihku)", Ada Band berhasil menciptakan suasana penuh kehangatan dan nostalgia.
 
Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur Ada Band yang diadakan untuk menyemarakkan Festival Isen Mulang. Tak hanya menjadi ajang hiburan, acara ini juga bertujuan mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata lokal dengan disertai rangkaian kegiatan pendukung lain, serta mempererat hubungan antara masyarakat Kapuas dan seniman nasional.

Baca juga: Kalteng borong empat penghargaan di ajang APPI 2024

Baca juga: Pemkab Kotim dan Pemprov Kalteng sepakati kerja sama pembangunan Jembatan Mentaya

Baca juga: Panen perdana udang vaname Shrimp Estate Berkah memuaskan