Di Acara Asia Connect Tahunan, Epicor Rayakan 30 Tahun Upaya Dorong Inovasi dan Kesuksesan Pelanggan di Asia

Di Acara Asia Connect Tahunan, Epicor Rayakan 30 Tahun Upaya Dorong Inovasi dan Kesuksesan Pelanggan di Asia

Logo Epicor

Bangkok--(ANTARA/Business Wire)--Epicor adalah pemimpin global di bidang perangkat lunak perusahaan khusus industri. Minggu lalu, Epicor merayakan banyak kesuksesan yang telah dicapainya saat acara pelanggan Asia Connect tahunan di Bangkok, Thailand. Acara ini menandai 30 tahun pengoperasian Epicor di Asia Utara dan Asia Tenggara, dan membuktikan bagaimana Epicor telah mendukung pelanggan dan berbagai kebutuhan mereka yang terus berubah dalam mendorong pertumbuhan dan kesuksesan operasional.

Kata Vincent Tang, Wakil Presiden Epicor Asia Bidang Penjualan, Kami tidak ingin melewatkan momen penting ini. Karena itu, kami merayakan komitmen dan kesetiaan kami terhadap kawasan yang penting ini. Di saat digitalisasi terus berkembang di Asia, kami akan mendukung pelanggan dengan memperkenalkan inisiatif AI dan peningkatan bagi Industri 4.0, dengan menciptakan koneksi digital agar pekerjaan menjadi lebih baik. Kami sangat antusias untuk mendidik dan menarik generasi muda ke industri manufaktur guna memberikan landasan digital yang mendukung pertumbuhan menciptakan, menggerakkan, dan menjual perekonomian.

Epicor mengalami pertumbuhan SaaS yang signifikan selama tiga tahun terakhir berkat peningkatan penggunaan komputasi awan di seluruh Asia, di mana banyak bisnis regional menerapkan atau beralih ke Epicor Kinetic di komputasi awan sebuah platform yang dirancang khusus dan terukur untuk membantu produsen bersaing dan mengembangkan bisnis dengan lebih baik.

Kata Andy Coussins, Wakil Presiden Eksekutif Internasional di Epicor, tentang kesuksesan perusahaannya, Kinerja luar biasa dalam pertumbuhan komputasi awan merupakan bukti nyata tentang tim Epicor setempat - yang sangat berkomitmen mendukung pelanggan beralih ke SaaS dan membantu mereka dalam proses transformasi digital. Kami telah mencapai kemajuan besar selama 30 tahun terakhir dalam memperluas jangkauan regional; melebur ke dalam pasar, industri, dan spesialisasi lokal; dan mendorong investasi yang signifikan guna memastikan pelanggan kami mendapatkan pengalaman terbaik. Kami berharap terus melanjutkan momentum tersebut di wilayah yang penting ini.

Acara ini merayakan inovasi dan prestasi pelanggan bagi mereka yang unggul dalam memanfaatkan solusi Epicor guna mentransformasi dan mempercepat ambisi bisnis mereka.

Peraih Epicor Champion Award adalah:

Terbaik di Bidang Manufaktur: Essons Global Industrial Company sebelumnya kurang memiliki visibilitas di area produksi, mereka mengandalkan pengumpulan dan entri data secara manual. Dengan memanfaatkan Epicor Kinetic dan MES, proses di Essons menjadi lebih cepat. Dari 20-25 hari menjadi tiga sampai lima hari saja. Dan penundaan operasional berkurang 80 persen, sehingga manajemen dapat berfokus pada tujuan strategis.

Terbaik di Bidang Inovasi: Thong Guan Industries Berhad menjadi pelanggan Epicor sejak tahun 2015 dan menggunakan Epicor di seluruh perusahaannya termasuk dalam pengoperasian, keuangan, area produksi, dan manajemen gudang. Setelah menggunakan Epicor Kinetic, Thong Guan Industries Berhad mencapai kemajuan menuju inisiatif emisi nol bersih dan dengan cermat memantau penggunaan material dalam produksi. Pendekatan strategis ini berhasil mengurangi sampah plastik secara signifikan dengan meminimalkan jumlah barang dan material yang rusak saat kedatangan, sehingga menghasilkan solusi lebih berkelanjutan bagi pelanggan mereka.

Terbaik di Bidang Proyek: Kenny Tang dari Volex diakui atas ketangguhan dan dorongannya terhadap kemajuan pencapaian proyek. Kenny membantu menggunakan sistem operasional global generasi berikutnya, dengan mengawasi penerapan Epicor di tiga pabrik di Tiongkok, dan rencana 10 penerapan baru dalam beberapa tahun mendatang.

Terbaik Dalam Hal Pelaksanaan: Tim Medis NTN, bagian dari Herbert Thailand Group, telah berkembang dari bengkel kecil menjadi pelaku kelas dunia yang menggunakan Epicor Kinetic di komputasi awan agar lebih berfokus pada bisnis mereka. Perusahaan ini telah mencapai kemajuan besar dalam hal otomatisasi, dengan menyederhanakan transaksi antar perusahaan, dan berhasil melakukan penghematan keuangan yang signifikan.

Tentang Epicor

Epicor memperlengkapi perusahaan yang bekerja keras melalui solusi perusahaan yang selalu mengubahkan dunia. Selama 50 tahun, pelanggan Epicor dari kalangan otomotif, pemasok bangunan, distribusi, manufaktur, dan industri ritel telah mempercayai Epicor untuk membantu mereka menjalankan bisnis dengan lebih baik. Serangkaian solusi Epicor yang inovatif dipilih dengan cermat agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan diciptakan agar dengan fleksibel menanggapi realita pelanggan yang cepat berubah. Berkat pengetahuan dan pengalaman mendalam dalam industri ini, Epicor mempercepat ambisi pelanggannya untuk bertumbuh dan bertransformasi atau sekadar lebih produktif dan efektif. Kunjungi www.epicor.com untuk informasi lebih lanjut.

Epicor dan logo Epicor adalah merek dagang milik Epicor Software Corporation yang terdaftar di Amerika Serikat dan negara lain. Merek dagang lain yang disebutkan adalah kepunyaan pemiliknya masing-masing. Penawaran produk dan layanan yang diuraikan dalam dokumen ini dibuat oleh Epicor Software Corporation. Kami tidak menjamin hasil, dan pengalaman setiap pengguna akan berbeda.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak Media:
Charlotte Stretton
International PR Lead
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024