Huawei luncurkan lini produk seluler dan wearable baru, "Super Slim, Super Selfie"

Huawei luncurkan lini produk seluler dan wearable baru, "Super Slim, Super Selfie"

Huawei luncurkan lini produk seluler dan wearable baru, "Super Slim, Super Selfie"

Mexico City, (ANTARA/PRNewswire)- HUAWEI Consumer Business Group (CBG) hari ini meluncurkan lini produk "Super Slim, Super Selfie" dengan HUAWEI nova 12 Series sebagai produk unggulan yang dikenal atas fitur selfie yang lebih canggih dan desain tipis.

HUAWEI Band 9 dan HUAWEI FreeLace Pro 2 juga termasuk produk-produk yang diluncurkan Huawei. Lebih lagi, peluncuran produk ini mencerminkan dedikasi Huawei dalam memenuhi kebutuhan konsumen muda dari sisi tampilan produk dan teknologi.

HUAWEI nova 12 Series melambangkan harmoni antara mode dan teknologi, dan produk HUAWEI nova 12s menampilkan desain unik dengan tekstur petal. HUAWEI nova 12s dan HUAWEI nova 12 SE mewarisi desain Star Orbit Ring yang ikonis dan memukau. Di sisi lain, tampilan HUAWEI nova 12i semakin menarik dengan Super Star Orbit Ring.

Tersedia dalam warna-warna cerah, seri produk ini menjadi simbol dari kaum muda masa kini yang energik dan berani.  

Melengkapi produk ponsel pintar, HUAWEI FreeLace Pro 2 dan HUAWEI Band 9 memadukan fungsionalitas dan mode. Produk earphone ini memiliki desain neckband yang nyaman dipakai sepanjang hari, sedangkan HUAWEI Band 9 menawarkan komponen strap yang trendi dan menyenangkan ketika dikenakan sepanjang hari, dan kedua produk ini tersedia dalam beragam warna yang selaras dengan setiap busana. HUAWEI Band 9 juga hadir dalam edisi special Blue sebagai aksesori ponsel pintar seri nova.

Sebagai pionir teknologi kamera selfie, HUAWEI nova 12 Series menghadirkan 60MP Ultra-Wide Selfie Camera pada produk HUAWEI nova 12s sebagai terobosan dalam group shots dan scenic selfies dengan resolusi tinggi. Lebih lagi, HUAWEI nova 12 Series menawarkan berbagai fitur signifikan pada kamera belakang, didukung perangkat lunak fotografi yang canggih.

HUAWEI nova 12 Series untuk pertama kalinya memakai EMUI 14, meningkatkan pengalaman pengguna dengan sistem keamanan, personalisasi, dan efisiensi yang semakin baik. EMUI 14 memperkenalkan fitur-fitur seperti Live View untuk real-time app activity pada lock screen dan kendali privasi yang lengkap. HUAWEI nova 12 Series kian dioptimalkan untuk pemakaian yang lebih lama dengan dukungan baterai berkapasitas besar dan fitur fast charging sehingga mengurangi downtime bagi pengguna.

HUAWEI Band 9 dan HUAWEI FreeLace Pro 2, memiliki keunggulan berkat usia pakai baterai yang awet dan fitur quick charging, menjamin pengguna tetap terkoneksi tanpa harus sering-sering mengecas baterai. HUAWEI Band 9 juga melansir HUAWEI TruSleep 4.0, menghadirkan fitur-fitur sleep management yang lengkap pada pergelangan tangan pengguna.

Informasi lebih lanjut tentang ketersediaan produk tersedia di situs resmi Huawei. Huawei CBG melayani konsumen global dengan menghadirkan berbagai jenis produk, didukung jaringan R&D yang lengkap, sehingga membuktikan komitmen Huawei pada inovasi dan kepuasan konsumen.

Informasi lebih lanjut: http://consumer.huawei.com
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024