Bon Jovi kalahkan David Bowie di peringkat Billboar

id Personel Bon Jovi

 Bon Jovi kalahkan David Bowie di peringkat Billboar

Personel Bon Jovi yang terdiri atas Tico Torres, Richie Sambora, Jon Bon Jovi, dan David Bryan dalam pertunjukan di Louisville, Amerika Serikat, 14 Maret 2013.(Laman Resmi Bon Jovi/David Bergman) Ist

Jakarta (ANTARA News) - Album band rock Bon Jovi, "What About Now", pada Rabu (20/3) menduduki puncak peringkat Billboard 200, mengungguli album penyanyi Inggris, David Bowie.

Menurut perhitungan Nielsen SoundScan yang dikutip Reuters, pada pekan pertama penjualan album "What ABout Now" telah menembus angka 101 ribu kopi, menjadikannya sebagai album kelima Bon Jovi yang menduduki puncak Billboard 200. 

Sementara pelopor glam rock Inggris era 1970 dan 1980an, David Bowie, berada di posisi kedua dengan angka penjualan 85 ribu kopi untuk album "The Next Day".

Tapi kopi digital album penyanyi berusia 66 tahun itu lebih banyak terjual dibandingkan album Bon Jovi, band rock Amerika yang terbentuk tahun 1983.

Ada 41 ribu kopi album "The Next Day" yang diunduh dan hanya 34 ribu kopi album "What About Now" yang diunduh, kata majalah Billboard.

Di tangga lagu Inggris, Bowie juga berada di peringkat satu dan Bon Jovi berada di posisi selanjutnya.


Penerjemah: Natisha Andarningtyas